Home / BERITA / Berita Koramil / KEGIATAN KODIM 0419 / Koramil Sabak

Rabu, 17 Februari 2021 - 20:40 WIB

Jalin Keakraban dan Soliditas Persit, Ketua Persit KCK Cabang Cab. XXVI Kunjungi Anggota Ranting 02 Ramil Muara Sabak.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Guna meningkatkan kualitas dan kinerja satuan dijajaran Kodim 0419/Tanjab. Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang Cab. XXVI, Ny. Dewi Erwan Susanto melaksanakan kunjungan kerja ke Ranting 2 / Koramil 419-01/Muara Sabak dan tatap muka di Gedung Nasional Kec. Muara Sabak Timur Kab. Tanjung Jabung Timur.

Dalam acara tatap muka, Ibu Ketua dalam arahanya mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota persit KCK Ranting 02 yang sudah meluangkan waktu, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana, Ketua juga menanyakan kondisi para anggota Persit dan keluarganya, serta memberikan informasi-informasi yang berkaitan dengan kegiatan Organisasi Persit dan yang lebih penting lagi adalah silaturahmi dan bertemu langsung kepada para anggota Persit di wilayah Kodim 0419/Tanjab, terang Ibu Ketua.

Selain itu tatap muka ini juga diharapkan dapat dijadikan ajang bagi pengurus untuk mengunjungi anggota Persit langsung ke koramil menjalin keakraban dengan tatap muka secara langsung serta melalui kegiatan ini juga dapat dilakukan pengecekan atribut Persit maupun pemeriksaan administrasi lainnya sesuai ketentuan yang ada.

BACA JUGA  Khawatir Akan Adanya Orang Tanpa Gejala di Desa Sungai Raya Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Serka Maulana Ali Melaksanakan Komsos bersama Masyarakat

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang Cab. XXVI, Ny. Dewi Erwan Susanto pada kesempatan tersebut berpesan kepada seluruh ibu-ibu Persit di Koramil Muarasabak agar senantiasa sebagai isteri Prajurit selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME dan selalu mensyukuri nikmat yang telah Allah berikan dan salah satu wujud rasa Syukur adalah dengan menerapkan pola hidup sederhana sesuai dengan kemampuan.

Ditekankannya juga agar menjauhkan diri dari sifat iri dan dengki dengan sesama. Tingginya dinamika tuntutan tugas Prajurit juga menjadi dasar bagi Ibu sebagai Ibu Persit selalu menjadi penyemangat Suami untuk mendukung pelaksanaan tugas dan juga sebagai Ibu yang baik bagi anak anak.

BACA JUGA  Babinsa wilayah Koramil 419-01/Muara Sabak Melaksanakan kegiatan pengamanan Posko pemeriksaan dan pencegahan Dampak Covid 19 di  posko Rantau Karya Kec. Geragai

“Dan disela kesibukan yang ada lbu-lbu juga harus bisa membagi waktu antara Organisasi dan Keluarga,” harapnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa dalam era saat ini lbu-lbu juga harus bijak dalam memanfaatkan teknologi untuk hal hal yang positif.

“Hindari penggunaan Medsos yg tidak perlu dan jangan jadikan medsos sebagai tempat curhat apalagi curhat masalah rumah tangga, orang lain tidak perlu tau aib kita dan lebih baik kita curhat sama Tuhan sama Allah SWT,” pungkasnya.

Sebelumnya Ketua Persit Cabang Ny. Dewi memberikan Paket Sembako kepada warga yang tidak mampu dilingkungan asrama Koramil. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Masuki MT. OKMA 2019, Babinsa dan Petani Percepat Pengolahan Lahan Sawah.

Berita Koramil

Ngopi Santai Koptu M. Yusuf Himbau Warga akan Pentingnya Patuhi Protokol Kesehatan dan Cegah Karhutla

BERITA

Danrem 042/Gapu Pimpin Jum’at Bersih Di Pasar Angso Duo.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 03/TI Pantau Kedatangan Kapal KMP Satria Pratama.

Berita Koramil

Plt. Danramil 01/Muara Sabak Hadri Acara Pembukaan MTQ Ke-9 Tingkat Kecamatan Kuala Jambi Tahun 2019.

Berita Koramil

Babinsa ramil 419-03/Tungkal Ilir Ke Sawah Bersama Petani Memanen Padi Secara Manual.

BERITA

Pelantikan Anggota PPK Se-Kab.Tanjab Timur dihadiri Pabungdim 0419/Tanjab.

Berita Koramil

Terkait Tentang Virus COVID-19, Babinsa Sungai Penoban Himbau Warga Jaga Kebersihan Rumah dan Lingkungan.