TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab Tahun 2022 di empat Desa Kecamatan Muara Papalik 3.350 Pedagang Terima Bantuan Tunai PKL dan Warung di Makodim 0419/Tanjab Babinsa Dampingi Petani Meninjau Tanaman Jagung Dorong Pemuda Berolahraga, Satgas TMMD Ke-113 Rehab Lapangan Sepak Bola. Babinsa Dampingi Warga Lakukan Peninjauan Bibit Padi.

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Selasa, 1 Februari 2022 - 13:10 WIB

Jalin Kebersamaan, Babinsa Komsos Dengan Petani Kelapa.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com -Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Serda Bujang melaksanakan kegiatan Komsos dengan Kelompok Petani kelapa di Sungai Jambat Kec. Sadu Kab.Tanjab Timur, Selasa (1/2/22).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi babinsa dengan Masyarakat guna mempererat hubungan kekeluargaan dengan warga Desa agar terciptanya suasana yang nyaman dan sejuk sehingga memperlancar tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Disela-Sela Komsos Juga Ingatkan Warga Jangan Membuka Lahan Dengan Membakar.

Pada kesempatan ini Babinsa Menyampaikan kepada kelompok tani agar melakukan Pemupukan kelapa, karena apa hal ini kita lakukan yaitu merupakan perawatan tanaman yang bertujuan untuk memberikan asumsi makanan pada tanaman kelapa agar hasilnya bisa memuaskan.

Pada hal lainnya juga Babinsa menyampaikan kepada warga Jagan bosan” kita untuk menghimbau/mengingatkan kepada warga kita agar selalu memperhatikan protokol kesehatan sebagai mana mestinya yg telah ditentukan oleh pemerintah, dalam menjalankan kegiatan sehari hari harus menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak untuk memutus mata rantai covid-19 ini (pentjb)

BACA JUGA  Staf Teritorial Manfaatkan Lahan Kosong Dengan Ciptakan Lahan Han Pangan Kodim 0419/Tanjab.

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Ujung Tombak TNI AD Berikan Bekal Kepada Para Generasi Penerus Bangsa Dengan Materi Wawasan Kebangsaan.

BERITA

Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Rapat Paripurna Masa Persidangan 1 Ta. 2020-2021 kab. Tanjab Timur

BERITA

Pasi Intel Kodim Tanjab Salurkan Sembako Dan Vitamin Kepada Masyarakat Yang Terdampak Covid-19.

Berita Koramil

Bersama Pemuda, Babinsa Ramil 03 Himbau Jaga Kesehatan Karena Masih ada Penyakit DBD di Tengah Pandemi

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak dan Petani Bergotong Royong Menanam Padi.

BERITA

Menjadi Motivator di Setiap Desa Binaan, Serda Mujaiz Alfarius Melaksanakan Pendampingan Pemupukan Tanaman Padi di Kel. Talang Babat

Berita Koramil

Babinsa Koramil 04/Nipah Panjang Cek Kondisi Padi Sawah.

BERITA

Kasdim bersama Perwira dan Anggota Kodim 0419/Tanjab hadiri Apel Operasi Yustisi Siap Bersinergi dalam Cegah Covid 19 Terkait Pilkada Serentak