Bantu Warga Binaan Panen Padi, Babinsa : Bagian Dari Kebersamaan. Babinsa Desa Lagan Ilir Ajak Masyarakat Patroli Karhutla. Kodim 0419/Tanjab Gelar Serbuan Vaksinasi Bagi Pelajar. Saat Penyaluran BLT, Babinsa Himbau Prokes Kepada Masyarakat. Babinsa Desa Dataran Pinang Lakukan Patroli Karhutla.

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Selasa, 24 Agustus 2021 - 17:54 WIB

Jalin Kebersamaan, Koptu Thomas Bantu Warga Binaan Membersihkan Dan Memasang Pagar Parit.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Koptu Thomas bersama warga binaan melaksanakan gotong royong membersihkan dan memasang pagar parit di desa Jati Emas Kec.Bramitam Kab.Tanjung Jabung Barat, Selasa (24/8/2021).

Pemasangan Pagar Parit ini bertujuan guna memperhambat derasnya arus air parit dan melakukan pembersihan guna memelihara air parit bebas dari sampah serta mengantisipasi terjadinya banjir.

BACA JUGA  Babinsa Bantu Petani Membersihkan Lahan Padi

Kegiatan gotong royong ini juga menjadi sarana bagi babinsa untuk menjaga silahturahmi dan kedekatan bersama warga binaan dan membangkitkan rasa kebersamaan.

BACA JUGA  Korban Speedboat Tenggelam di Perairan Tanjung Solok Ditemukan Meninggal.

Koptu Thomas juga mengharapkan masyarakat untuk ikhlas sehingga setiap ada giat tidak terasa terbebani atau keterpaksaan,sehingga dengan gotong royong pekerjaan yg berat akan menjadi ringan.
(Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Penyaluran BLT-DD Tahap I Desa Sungai Benih dihadiri Koptu M. Yusuf Selaku Babinsa.

BERITA

Babinsa Gelar Komsos Dengan Warga Desa Binaan

Berita Koramil

Tak Henti-Hentinya Koramil 02/Tungkal Ulu, Polsek dan Pemerintah Desa Bersinergi Mensterilkan Fasilitas Umum Demi Cegah COVID-19.

BERITA

KodimTanjab Akan Rekrut Komcad Matra Darat, Siapa Saja Bisa Ikut!

Berita Koramil

Babinsa Tungkal Ilir Pantau Keberangkatan Kapal KMP Sembilang.

BERITA

Kodim Tanjab Lakukan Pemerikasaan Kendaraan Dinas.

BERITA

Babinsa Gelar Komsos Dengan Petani Desa

BERITA

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu : Kegiatan yang Telah Kami Lakukan Tidak Akan Berhasil Jika Kita Tidak Bersama-sama Menjaga dan Melaksanakannya dari Diri Kita Sendiri