Kuatkan Persaudaraan, Babinsa Komsos Dengan Warga Desa. Babinsa Laksanakan Pendampingan Pengecekan Tanaman Jagung di Desa Binaan Babinsa Dampingi Petani Lakukan Penanaman Padi di Desa Binaan Wujud Kepedulian TNI Kepada Sesama. Danramil 419-01/Muarasabak Serahkan Bansos Kepada Korban Kebakaran. Dandim 0419/Tanjab Hadiri Penutupan Bupati Cup 2022

Home / BERITA / Berita Koramil / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 5 November 2021 - 13:31 WIB

Jelang Hari Pahlawan, Personil Kodim 0419/Tanjab Bersihkan TMP Yudha Satria Pengabuan.

Kuala Tungkal, kodim tanjab.com – Personel Kodim 0419/Tanjab bersama Instansi terkait melaksanakan gotong royong  pembersihan Taman Makam Pahlawan ( TMP) Yudha Satria Pengabuan di jl. Lintas kuala tungkal jambi, Desa Pembengis Kec. Bramitam kab.tanjab barat, Jumat (05/11/21).

Kegiatan gotong royong ini digelar menjelang peringatan Hari Pahlawan 2021, dengan melibatkan dari berbagai instansi baik dari Pemda Tanjab Barat serta masyarakat sekitar.

BACA JUGA  Babinsa Dampingi Petani Lakukan Pembersihan Lahan Sawah.

Gotong Royong yang digelar ini sebagai tindakan riil cinta kasih sayang serta penghargaan terhadap pahlawan yang telah gugur di medan perang memperjuangkan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sebagaimana yang di sampaikan Dan Pok Tuud Kodim 0419/Tanjab mengatakan kegiatan yang di laksanakan  hari ini merupakan suatu wujud penghormatan kepada para pahlawan kita.

BACA JUGA  Babinsa Serda Ambri Lakukan Pengecekan Alat Mesin Pertanian (Alsintan).

“Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, saya berharap kepada para penerus bangsa untuk selalu aktif, bersyukur dan lebih semangat dalam menciptakan prestasi untuk kemajuan negara dan bangsa ” Tutupnya.

(Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Kopda Syawalludin Dampingi Petani Ke Sawah.

BERITA

Babinsa Jalin Keakraban Dan Silaturahmi Dengan Warga Binaan.

BERITA

Babinsa ingatkan warga binaan agar tetap menjaga kesehatan.

Berita Koramil

Babinsa Serda Mujani Hadiri Acara Jambore PKK Tingkat Kecamatan Sadu.

Berita Koramil

Serka M. Olis Sebagai Babinsa Tanjung Bojo Lakukan Pendampingan Pada Panen Padi.

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Peresmian Trayek Baru Kuala Tungkal-Batam di Pelabuhan Roro.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Peresmian Ambulance Air Kab.Tanjab Barat.

BERITA

Dalam Komsos Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Peltu S.A. Sinurat Menyampaikan Agar Masyarakat tetap Menjaga Kerukunan Antar Warga