Babinsa Desa Harapan Jaya Lakukan Patroli Karhutla Bersama Warga. Babinsa Pematang Tembesu Komsos Dengan Warga Binaan. Pimpinan Apel Pagi, Dandim Tekankan Anggota Terapkan Protkes. Jaga Kebugaran, Dandim Tanjab Bersama Personel Laksanakn Jalan Santai. Babinsa Desa Sungai Rambai Bantu Warga Binaan Panen Padi.

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Minggu, 18 Juli 2021 - 08:13 WIB

Jelang Idul Adha, Danramil Muara Sabak Dampingi Kapolres Tanjab Timur Membagikan Bansos Ke Masyarakat.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Danramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf Rudi Chandra Marpaung bersama Kapolres Tanjab Timur AKBP Deden Nurhidayatullah, SH, SIK melaksanakan kegiatan pendistribusian bantuan sosial Polres Tanjab Timur kepada Usaha Menengah Kecil Mikro  ( UMKM )  Kab. Tanjab Timur yang terdampak Pandemi Covid 19, pada (17/7/2021) kemarin.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjab Timur AKBP Deden Nurhidayatullah, SH, SIK didampingi oleh Danramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf Rudi Chandra Marpaung.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Hadiri Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW.

Adapun guna mempercepat pendistribusian bansos ini dibagi menjadi empat tim, tim pertama mendistribusikan di wilayah kecamatan Muara Sabak Barat, tim kedua di wilayah kecamatan dendang, tim ketiga di wilayah kecamatan geragai sedangkan tim keempat mendistribusikan di wilayah kecamatan muara Sabak timur.

Dalam penyampaiannya Kapolres tanjab timur mengatakan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian polres tanjab timur terhadap masyarakat yang saat ini masih terdampak pandemi covid-19.

BACA JUGA  Ditengah Terik Matahari, Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Dampingi Petani Ke Lahan Sawah.

“Semoga pandemi lekas berakhir, dan saya berharap agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas” Ujar Kapolres.

Sementara itu Danramil Muara Sabak menyampaikan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, hindari kerumuman dan jangan berpergian keluar kabupaten/kota guna mencegah penyebaran covid-19.  (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa 04/Nipah Panjang dan Petani Bergotong Royong Merontokan Hasil Jagung.

BERITA

Bentuk Hubungan Harmonis Bersama Warga Binaan Babinsa 03 Berbincang sambil Bertukar Pikiran

Berita Koramil

Sebagai Bintara Pembina Desa, Sertu Arafik Bantu Petani Dalam Menanam Padi.

BERITA

Pererat tali silaturahmi, Babinsa sambangi warga binaan.

Berita Koramil

Tegas Koptu Sutrisno Saat Beraktivitas untuk Tidak Membuang Puntung Rokok Sembarangan Karena Salah Satu dari Penybab Kebakaran

Berita Koramil

Babinsa Lambur Luar Dampingi Bupati Tanjab Timur Kunjungan Ke Lokasi Kebakaran.

Berita Koramil

Danramil Muara Sabak Hadiri Acara Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW Dilingkup Pemkab Tanjab Timur.

BERITA

Babinsa Desa Kota Kandis Bantu Warga Binaan Menjemur Padi.