Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 8 Mei 2020 - 14:18 WIB

Jum’at Berkah, Persit KCK Cabang XXVI Kodim Tanjab Bagikan Sembako Melalui Babinsa.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com –  Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Kodim 0419 Koorcab Rem 042 PD II/Swj, bagikan paket sembako melalui gerakan peduli Jum’at Berkah kepada masyarakat terdampak Covid-19, Jumat (08/05/20).

Gerakan peduli ini merupakan program Ketua Umum Persit Pusat, Ibu Hetty Andika Perkasa dan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-75

Sebelum dimulai pembagian paket sembako yang akan disalurkan langsung ke penerima, dilakukan penyerahan secara simbolis dari Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Kodim 0419 Koorcab Rem 042 PD II/Swj Ny. Dewi Erwan Susanto kepada Para Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir yang akan membagikan paket tersebut.

BACA JUGA  Begini Kendala yang Dirasakan Satgas TMMD Dalam Membuka Akses Jalan Desa Pangkal Duri.

“Semoga bantuan sembako ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 di bulan suci Ramadan ini. Do’a kami kepada Ketua Umum  Ibu Hetty semoga sehat dan sukses selalu. Dan virus ini bisa segera berlalu,” ucap Ny. Dewi Erwan Susanto.

Ny. Dewi Erwan Susanto menyebutkan berupa 150 Nasi Kotak & Takjil serta 100 Paket Sembako yang isinya terdiri dari Beras 5 Kg, Mie Instan 1 Duz, Minyak goreng 5 Kg dan Gula pasir 5 Kg yang akan disalurkan di Kota Kuala Tungkal Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat hari ini.

BACA JUGA  Spontan, Korem 042/Gapu Galang Dana Bantuan Bagi Korban Bencana di Lampung.

“Untuk hari ini di Kota Kuala Tungkal kita bagikan kepada para Kaum Dhuafa, Tukang Becak, Janda Tidak Mampu & Panti Asuhan Anak Cacat dan Tidak Mampu yang terdampak ekonominya akibat Covid-19,” katanya.

Ia menghimbau di tengah pandemi Covid-19 ini, masyarakat lebih baik di rumah saja, sesuai anjuran pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19.

“Mudah-mudahan dengan bantuan sembako ini dapat sedikit meringankan beban mereka yang terdampak Covid-19 saat ini,” pungkasnya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Tak Hanya Guru, Dandim 0419/Tanjab Juga Mendadak jadi Pemandu Wisata Bagi Awak Media.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab, Letkol Inf Arry Yudistira; Wartawan itu juga Pejuang untuk Kebenaran.

BERITA

Brigjen TNI Sasongko: TMMD Program yang Membanggakan.

BERITA

Pantau Protokol Kesehatan Saat Sholat IED, Dandim Tanjab dan Kapolres Tanjab Barat Datangi Masjid.

BERITA

Prajurit Makan Bersama Warga Dalam TMMD.

BERITA

Kasrem 042/Gapu : Jadikan Hikmah Tahun Baru Islam 1441 H/2019 M Sebagai Momentum Peningkatan Iman dan Profesionalisme Prajurit.

BERITA

Melalui Program TMMD, Dinas Perkebunan Tanjab Timur Serahkan Bantuan Alat Pengolahan Pasca Panen.

BERITA

Jelang Berlangsungnya TMMD, Bahan Bangunan Mulai Digeser ke Lokasi Desa Labuhan Pering.