Home / BERITA / Kegiatan Dandim

Kamis, 29 Agustus 2019 - 06:53 WIB

Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Apel Operasi Patuh 2019 Polres Tanjab Barat.

Please enter banners and links.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Anggota Kodim 0419/Tanjab yang dipimpin oleh Dandim 0419/Tanjab diwakili Kasdim 0419/Tanjab Mayor Chb Indra Wijaya menghadiri Apel Operasi Patuh 2019 Polres Tanjab Barat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP A.D.G Sinaga S.IK di Lapangan Apel Mapolres Tanjab Barat Jl. Bengkinang Kel. Tungkal III Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat, Kamis (29/08/19).

Apel Operasi Patuh 2019 Polres Tanjab Barat dihadiri oleh Sekda Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi, M. SI, Dansub PM 2 II-2 Kuala Tungkal Kapten Cpm H. Madiyana, SH, Kabid Darat Dishub Tanjab Barat, Kabid Perencanaan Pol Pp Tanjab Barat M. Idris l, Para Kabag Polres Tanjab Barat, Para Kasat Polres Tanjab Barat, Para Kapolsek Polres Tanjab Barat  dan Para Perwira Polres Tanjab Barat.

BACA JUGA  Pemilik Lahan Meninggal Dunia Karena Ingin Memadankan Api di Lahan Sendiri.

Adapun Tujuan dan Sasaran Apel Gelar Pasukan dilaksanakan dalam rangka operasi Mandiri kewilayahan Tahun 2019 permasalahan di bidang lalu lintas dewasa ini telah berkembang dengan cepat dan dinamis dari jumlah kendaraan bermotor dan pukulan yang memerlukan alat transportasi sebagai sarana dalam memenuhi kebutuhan perkembangan transportasi juga telah mencapai keberhasilan order akuntan publik sudah berada dalam genggaman hukum menggunakan modernisasi perlu diikuti dengan inovasi dan kinerja Polri khususnya polisi lalu lintas sehingga mampu dampak yang akan timbul dari modernisasi tersebut terus berupaya melaksanakan program profesional modern sesuai undang-undang nomor 22 tahun 2009.

BACA JUGA  Satgas TMMD Ke-103 Kodim 0419/Tanjab Hadiri Kenduri Selamatan Kampung.

Kegiatan Apel dimulai pada pukul 08.00 WIB dan selesai sekitar pukul 08.40 WIB dilanjutkan dengan pemeriksaan kendaraan operasional pendukung selama operasi yang dilaksanakan oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP A.D.G Sinaga S.IK di dampingi oleh pejabat yang hadir (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Batiopsbungdim Hadiri Rapat Persiapan Pemilu Serentak Pileg dan Pilpres Tahun 2019.

BERITA

Satu Rasa Bersama Dalam Gotong Royong Babinsa Dengan Warga di Lokasi TMMD Labuhan Pering.

BERITA

Panglima TNI dan Tokoh Lintas Agama Ngopi Bareng di KRI Bima Suci.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Beri Wawasan kebangsaan HSE PT. Petrochina Ltd Jabung Geragai.

BERITA

Dandim Tanjab dan Kapolres Tanjab Barat Gelar Apel Gabungan Kesiap-Siagaan Pasca Pengumuman Hasil Pileg dan Pilpres Tahun 2019.

BERITA

Anggota Satgas Bersama Masyarakat Tanam Pohon Bakau.

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2018.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab bersama Wakil Bupati Tanjab Timur dan Unsur Forkopimda Lakukan Penyemprotan Disinfektan Untuk Memutus Rantai Virus Corona.