Sambangi Warga Binaan, Babinsa Laksanakan Komunikasi Sosial. Babinsa Dan Warga Laksanakan Kegiatan Patroli Karhutla Babinsa Lakukan Pendampingan Kepada Warga Yang Melaksanakan Pengecekan Tanaman Jagung. Babinsa Laksanakan Sosialisasi Pencegahan Karhutla Peringati HUT TNI Ke-77, Kodim 0419/Tanjab Gelar Syukuran

Home / BERITA / Kegiatan Dandim

Senin, 18 Februari 2019 - 03:09 WIB

Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Upacara Gabungan Kab. Tanjab Barat.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Upacara ini adalah wadah untuk meningkatkan sinergitas dengan tujuan meningkatkan kompetensi serta kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan Bupati Tanjung Jabung Barat Dr.Ir.H. Safrial MS sebagai pimpinan upacara Gubungan, di lapangan kantor Bupati Tanjung Jabung Barat, Senin (18/2/2019).

Upacara Gabungan tersebut diikuti oleh Dandim 0419/Tanjab diwakili Kasdim 0419/Tanjab Mayor Chb Indra Wijaya, ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN), yang terdir dari Pejabat eselon ll,lII, IV serta Seluruh staf dan TKK dilingkup Setda/ OPD, TNl serta Polri.

BACA JUGA  Babinsa Dampingi Petani Di Wilayah Binaan

“Upacara gabungan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan, bertujuan untuk menanamkan disiplin pada diri kita semua,” ujar Bupati.

Menurut Safrial, dinamika sosial masyarakat saat ini semakin cerdas dan kritis dalam menyikapi berbagai kebijakan pemerintah. Sehingga Safrial meminta selaku aparat pemerintahjuga harus semakin meningkatkan kompetensi serta kualitas pelayanan kepada masyrakat.

“kepada seluruh OPD dilingkungan pemkab tanjungjabung barat agar lebih meningkatkan komunikasi dan menciptakan sinergisitas dengan seluruh anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, dalam kerangka menciptakan harmonisasi dalam pelaksananaan pembangunan di daerah yang kita cintai ini” ujarnya seraya berharap.

BACA JUGA  Dukung pembangunan desa, Babinsa hadiri musrenbang desa.

Apresiasi yang setingitinginya juga disampaikan bupati kepada pimpinan dan seluruh angota DPRD kabupaten tanjung jabung barat atas kinerjanya pada tahun 2018 yang lalu telah melaksanakan fungsi legislasinya. Dimana dengan telah menyelesaikan 22 peraturan daerah, sementara pada tahun 2019 ini semoga targetan 15 peraturan daerah untuk diterbitkan. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Garuda Putih Peduli Sesamo di Wilayah Koramil 419-02/Tungkal Ulu Hadir dalam Memberikan Bantuan Kepada yang Membutuhkan Akibat dari Pandemi Covid-19 ini

BERITA

Kuatkan Sinergitas, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Perangkat Desa.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Laksanakan Penyembelihan Hewan Qurban.

BERITA

Antisipasi Karhutla, Dandim Tanjab Fokus Meninjau Lahan Rawan Kebakaran.

BERITA

Babinsa Anjangsana Dengan Warga Desa Binaan.

BERITA

Babinsa Rantau Badak Lamo Komsos Dengan Warga Desa.

BERITA

Babinsa Koramil Muara Sabak Bantu Warga Binaan Panen Padi

BERITA

Antisipasi Dampak Covid -19, Kodim 0419/Tanjung Jabung Gelar Donor Darah.