Melanjutkan tradisi sebelumnya, Malam Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Tanjab Dandim Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav. Muslim Rahim. T, SH, M. Si. Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab. Dandim 0419/Tanjab Meresmikan Musholla Baitul Muslim MAN 2 Tanjab Barat dalam rangka karya bakti TNI Babinsa 419-02/Tungkal Ulu. Menghadiri kegiatan Penyerahan Bibit Oleh Bupati Tanjab Barat Danramil 419/TI mewakili Dandim 0419/Tanjab menghadiri Upacara Hari Kesehatan Nasional ke-59

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Minggu, 21 Januari 2024 - 20:11 WIB

Keberhasilan Pengamanan Drag Race: Peran Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Patut Diapresiasi

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Aura kecepatan dan adrenalin menyelimuti Sirquit Zabaq, Kelurahan Parit Culum 1, Kecamatan Muara Sabak Barat, Tanjung Jabung Timur, ketika kompetisi Drag Race memukau hati para penggemar balap motor. Kegiatan ini, yang menjadi sorotan utama, tidak hanya disukseskan oleh peserta dan penontonnya tetapi juga melalui peran penting Babinsa dari Koramil 419-01/Muara Sabak. Minggu (21/1/24)

Bertindak sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban, Babinsa dari Koramil 419-01/Muara Sabak berhasil memberikan kontribusi positif. Sejak pukul 09.00 WIB, dua personel TNI dari Babinsa bersama aparat keamanan lainnya berjaga di setiap sudut sirkit, mengawasi dengan cermat setiap perkembangan dan memastikan kegiatan berlangsung tanpa hambatan.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Bantu Membersihkan Gulma Padi Dilahan Sawah Milik Kelompok Tani Suka Maju.

Adanya 2 personel TNI dari Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak, yang bekerja sama dengan 10 personel Polri, 6 petugas Dishub, 6 anggota Satpol PP, dan 4 personel Damkar, menciptakan sinergi yang luar biasa dalam mengamankan acara tersebut. Keberhasilan pengamanan ini tidak hanya terlihat dari aspek keberlangsungan balapan, tetapi juga dalam memastikan kenyamanan dan keamanan 120 penonton yang memadati sirkit.

BACA JUGA  Babinsa ingatkan masyarakat untuk tidak membakar lahan

Prestasi Babinsa dari Koramil 419-01/Muara Sabak dalam memastikan kelancaran kegiatan ini menjadi sorotan positif. Keberhasilan pengamanan Drag Race di Sirquit Zabaq adalah hasil kerjasama dan koordinasi yang apik antara Babinsa, aparat keamanan, dan pihak terkait lainnya. Peran mereka memberikan keamanan ekstra, sehingga para pecinta balap motor dapat menikmati momen seru tanpa kekhawatiran yang berarti. Keberhasilan ini patut diapresiasi dan menjadi bukti nyata keterlibatan positif Babinsa dalam mendukung kegiatan masyarakat. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Cegah Hama, Babinsa Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi Di Wilayah.

Berita Koramil

Danramil 03/Tungkal Ilir Hadiri Pembukaan Bulan Pelayanan Serengkuh Dayung Serentak Ke Tujuan.

BERITA

Babinsa Desa Rantau Rasau 2 Pantau Pertumbuhan Tanaman Jagung.

Berita Koramil

Babinsa Serda Hendra Fetriadi Damlingi Petani Panen Padi Seluas ± 1 Hektar.

BERITA

Babinsa dampingi petani mengolah lahan persiapan tanam padi

BERITA

Kopda Ansori Rosi Dan Warga Lakukan Patroli Karhutla

Berita Koramil

Danramil Tungkal Ilir Hadiri Penanaman Pohon Mangrove.

BERITA

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Turun Langsung Cek Ketersediaan dan Harga Sembako di Pasar