Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Selasa, 16 Juni 2020 - 13:51 WIB

Kegiatan Komsos oleh Babinsa Koramil 419/Nipah Panjang Mengajak masyarakat Kel. Bandar Jaya Peduli Akan Bahayanya Karhutla

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com Serka M. Agus selaku Bintara Pembina Desa dalam kesehariannya di pelaksanaan tugas pokoknya dengan rutin mengadakan komunikasi dengan warga desa binaannya. Selasa (16/06/2020).

Kelurahan Bandar Jaya Kec.Rantau rasau lokasi wilayah Serka M. Agus dan pada kesempatan ini Babinsa menyampaikan kepada Warga untuk peduli dengan bahayanya kebakaran hutan dan lahan. “Bahaya karhutla selain membahayakan lingkungan juga dapat merugikan kesehatan, akibat asap yg di timbulkan dari kobaran tersebut” dan lebih waspada terhadap situasi saat ini dimana kita sedang menghadapi covid 19,dan jangan lupa kalau keluar rumah pakai masker dan hindari keramaian.

BACA JUGA  Sinergitas Babinsa Koramil Nipah Panjang Dengan Polsek Mengamankan Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2019.

Tidak lupa juga menghimbau kepada warga untuk menerapkan pola hidup bersih dan rajin cuci tangan dan untuk tunduk dan patuh kepada hukum.
Selaku warga yang baik, kita harus mendukung semua peraturan dan undang2 yg telah di tetapkan oleh pemerintah. demi kehidupan yg lebih tertib dan baik.

BACA JUGA  Babinsa 03/Tungkal Ilir Jalin Komunikasi Sosial Dengan Sejumlah Warga.

Komsos ini merupakan Metode Binter bagi seorang Babinsa dan tidak lain untuk mempererat hubungan jalinan tali silaturahmi antara Babinsa dengan warga desa (Mitra Karib) dan harus dilanjutkan dapat menjadi modal utama babinsa dapat merebut hati rakyatnya dan mengerti apa yang terjadi ditengah-tengah warga dalam melanjutkan kehidupan sehari2,ujar Danramil. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Teluk Kijing Dampingi Petani Cek Padi.

Berita Koramil

Pak Samsul Terima Silaturahmi Oleh Babinsa.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Hadiri Acara MTQ Ke-3 Desa Sei. Gebar.

Berita Koramil

3 Rumah Bedeng Terendam Banjir Akibat Meluapnya Sungai Mendahara.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Monitoring Pertumbuhan Bibit Padi.

BERITA

Yonif Raider 142/KJ Gelar Pengobatan Gratis di daerah Latihan.

BERITA

Bantu Petani Menanam Padi, Wujud Nyata Babinsa Peduli Warga Binaan

Berita Koramil

Babinsa Koramil 04/Nipah Panjang Turun Ke Sawah Bersama Petani Memonitoring Tanaman Jagung.