Dandim 0419/Tanjab Kunjungi RSUD Suryah Khairuddin Merlung. Babinsa Desa Pinang Gading Hadiri Musyawarah Desa. Babinsa Rantau Makmur Dampingi Petani Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi. Manfaatkan Warung, Babinsa Rantau Badak Lamo Komsos Dengan Warga Binaan. Babinsa Dusun Kebun Dampingi Petani Menjemur Padi.

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Kamis, 25 Juni 2020 - 20:34 WIB

Kemanunggalan TNI-Rakyat Terlihat Pada Pemasangan Banner New Normal Bersama Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Berdiri tegak Spanduk/Benner dalam memasuki New Normal Babinsa Koramil 419-02/TU Kecamatan Batang Asam dengan sigap memberikan himbauan kepada warga kecamatan Batang Asam untuk  Hidup New Normal.

Pada kesempatan ini Babinsa Rawa Medang Serma Juhendri selaku Danpos Kecamatan Batang Asam menyampaikan pada pemasangan Benner/Spanduk New Normal yang tepatnya di Simpang Rambutan Desa Suban Kecamatan Batang Asam kami menaruh harapan penuh banyak yang melihat dan kalau bisa tidak hanya dilihat dapat dibaca dan dihayati serta yang tidak kalah pentingnya dapat melaksanakan dalam kehidupan sehari-hari sehingga kita dapat hidup sehat dan dapat memutus mata rantai penularan Virus Covid-19 secara khusus di Kecamatan Batang Asam. “ungkap Danpos Batang Asam”

BACA JUGA  Demi Cegah DBD, Babinsa 03/Tungkal Ilir Bersama BKTM dan Warga Bersihkan Lingkungan dan Fasilitas Umum.

Sambung Danpos Batang Asam Serma Serma Juhendri, dalam pemasangan Benner/Spanduk tersebut sebelumnya kami Babinsa Se-Kecamatan Batang Asam telah berkoordinasi kepada pihak Kecamatan Batang Asam meminta ijin dan disetujui oleh Camat Batang Asam dan sangat mengapresiasi tindakan yang kami buat guna memberikan penjelasan lewat benner/spanduk tentang cara hidup New Normal “tutur Danpos”

BACA JUGA  Babinsa Koramil 03/Tungkal Ilir Dampingi Kades Menghadiri Penerimaan Kukerta Mahasiswa/i STAI An-Nadwah Kuala Tungkal.

Dalam upaya penanggulangan dan pencegahan penyebaran Virus Covid-19 saat ini Babinsa Se-Kecamatan Batang Asam tidak jenuh ataupun bosan untuk selalu mengingatkan warga sekitar yang menjadi tanggungjawab binaan nya, itu semua nampak pada saat ini tindakan nyata yang saat ini dilakukan Babinsa Se-Kecamatan Batang Asam menyampaikan melalui tulisan Benner/Spanduk yang senantiasa dapat dilihat oleh warga yang melintas di Simpang Rambutan Desa Suban Kecamatan Batang Asam Kegiatan dihadir oleh Babinsa Koramil 419-02/TU Se- Kecamatan Batang Asam dan warga Desa Suban sekitar simpang rambutan. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Serma Ferry Manurung Hadiri Pelantikan Pengawas TPS Sekaligus Bimtek Pengawasan TPS Pemilu Legislatif dan Pilpres Tahun 2019.

BERITA

Cegah Hama, Babinsa Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi Di Wilayah.

Berita Koramil

Babinsa Serma S. Harahap Bersama Tim Posko Satgas Terpadu Karhutla Melaksanakan Pemantauan Wilayah Kelurahan Mekar Jaya.

Berita Koramil

Kita Harus Selalu Bersyukur dengan Apa yang Kita Kerjakan Ucap Serda Saharudin melalui Komsos

Berita Koramil

Babinsa Patunas Bersama BKTM Sambangi Masjid Demi Terjalinnya Ukhuwah Islamiyah.

BERITA

Babinsa Seberang Kota Bersama Masyarakat Lakukan Patroli Karhutla.

Berita Koramil

Babinsa 03/Tungkal Ilir Serda Yaumul Karim Himbau Warga Binaan Tentang KARHUTLA.

Berita Koramil

Sebagai Babinsa Sertu Apri Idani Lakukan Kegiatan Komunikasi Sosial Dengan Masyarakat.