Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Rabu, 17 Juni 2020 - 16:08 WIB

Khawatir Akan Adanya Orang Tanpa Gejala di Desa Sungai Raya Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Serka Maulana Ali Melaksanakan Komsos bersama Masyarakat

Kuala tungkal, kodimtanjab.com – Serka Maulana Ali Koramil 419-04/Np.Panjang dalam keberadaannya di lingkungan desa binaan yaitu di desa Sungai Raya Kec.Nipah Panjang. Rabu (17/06/2020)

Dalam kesempatan ini Babinsa menyampaikan kepada warga tentang keamanan desa supaya warga cepat lapor ke pihak berwajib dan cepat tanggap menghadapi bahaya atau ancaman dari kejahatan,yang mana di tahun ini kita di landa musibah covid/ corona yang blm bisa di predeksi aman bagi masyarakat,dan di lihat dari info media kejahatan di mana-mana tidak mengenal keluarga,kawan atau pun tetangga dampak dari musibah ini.

BACA JUGA  Cegah Corona, Anggota Jajaran Kodim Tanjab Perketat Pemeriksaan Semua Jalur Masuk.

Serta tidak lupa menghimbau kepada warga agar wajib selalu memakai masker disetiap melakukan aktivitas diluar rumah dan selalu mencuci tangan,jaga kebersihan demi keluarga kita. Hanya itu yang saya bisa membatu dalam mengahadapi musibah corona sekarang ini,yang di khawatirkan sekarang adalah orang tanpa gelala (OTG) yang di lihat tanpa sehat tapi sakit dan bisa menulurkan kepada orang lain itu sangat berbahaya bagi kita semua.
Untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan desa babinsa mengajak kembali agar keberadaan Poskamling diadakan kembali dan dapat dibagi petugas secara bergiliran demi keamanan kita bersama.

BACA JUGA  Babinsa Serka Maulana Ali Hadiri Acara Buka Puasa Bersama Dengan Masyarakat.

Komsos ini adalah merupakan Metode Binter untuk mempererat hubungan jalinan tali silaturahmi antara Babinsa dengan warga desa serta Babinkamtibmas. (Mitra Karib), ujar Danramil 419-04/Np.Panjang Kapten Inf Adil Tarigan.
Kegiatan itu agar rutin dilaksanakan oleh babinsa di desa masing-masing. (pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Muara Sabak Selalu Dampingi Petani Ke Sawah.

BERITA

Brigade Alsintan Adalah Alat yang Mendukung Kesuksesan Program Upsus Pajale Sehingga Rutin diadakannya Pengecekan

Berita Koramil

Babinsa Nipah Panjang Rutin Lakukan Pengecekan Alsintan.

Berita Koramil

Serda Mujais Sebagai Babinsa Pantau Perkembangan Tanam Padi Periode Okma 2019/2020.

Berita Koramil

Babinsa Serda Eko Susilo Melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Membantu Petani Menanam Padi Ladang.

Berita Koramil

Dandim 0419/Tanjab Bersama Personel Satgas Gul Karhutla Lakukan Pemadaman dan Pendinginan Karhutla di Wilayah Kecamatan Dendang.

Berita Koramil

Hasil Panen Berhasil, Babinsa Ramil 01 Sertu Ade Putra Ikut Serta Penjemuran Padi