Babinsa Desa Teluk Pengkah Komsos Dengan Warga Binaan. Babinsa Desa Sri Agung Bantu Warga Binaan Menanam Padi. Babinsa Desa Kempas Jaya Komsos Dengan Warga Binaan. Babinsa Kelurahan Pelabuhan Dagang Lakukan Penyemprotan Disinfektan Babinsa Desa Simpang Datuk Lakukan Patroli Karhutla.

Home / BERITA / Berita Koramil / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 15 Oktober 2021 - 13:22 WIB

Kodim 0419/Tanjab Bersama Pemdes Bunga Tanjung Gelar Sunatan Massal.

Kuala Tungkal,kodimtanjab.com Memperingati HUT TNI KE-76 Desa Bunga Tanjung,Kecamatan Betara,Kabupaten Tanjung Jabung Barat,Propinsi Jambi, melalui Kampung KB buka kegiatan sunat massal untuk para anak-anak diaula kantor Desa Bunga Tanjung.

Kegiatan yang dibuka ini turut dibantu oleh dinas kesehatan Pukesmas Soekarejo, Adapun para anak yang mengikuti sunat massal tersebut sebanyak 27 orang.

Selama pelaksanaan tersebut setiap anak yang mengikuti sunat masal yang ada semua didampingi oleh orang tua masing- masing.

Ketua Kampung KB Sehati Desa Bunga Tanjung Dodi As’ari disela kegiatan tersebut saat disambangi awak media mengatakan,kegiatan yang dibuka yaitu sunat masal ini dalam rangka memperingati HUT TNI Kodim 0419 Tanjab ke-76 ,yang bekerjasama dengan pemerintah desa Bunga Tanjung melalui kampung berkualitas yaitu Kampung KB.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 04 Serda Muliadi Rutin Lakukan Pendampingan Pertanian Kepada Petani Binaan.

“Untuk para peserta dalam kegiatan sunat masal ini,kita ambil dari setiap RT yang ada diwilayah Desa Bunga Tanjung,dan tidak dari desa tetangga.”cetusnya.

“Sedangkan jumlah anak yang mengikuti sebanyak 27 orang.”tambahnya.

Hal senada juga diutarakan Kades Bunga Tanjung Rahmat,kegiatan yang dilaksanakan ini untuk menyambut Hari Jadinya TNI Ke- 76.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 04/Nipah Panjang Semangat Antisipasi Cegah Penyebaran COVID-19.

“Semoga kegiatan dari pemerintah desa melalui Kegiatan Kampung KB ini yaitu Sunat Massal dapat bisa berlanjut kembali.”Sebutnya.

Sementara itu, pasiter kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Adil Tarigan melalui penerangan dim 0419/Tanjab mengatakan Dalam rangka HUT TNI Ke 76 Kodim 0419/Tanjab bekerjasama dengan dinas terkait melakukan binaan teritorial kepada masyarakat sebagai upaya cinta kepada TNI khususnya Kodim 0419/Tanjab dan menimbulkan efek baik kedepannya bahwa TNI manunggal bersama rakyat.  (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Berakhir Sampai Bulan Juni Dua Pos Terpadu di kab. Tanjab Timur tetap Menjalankan Pemeriksaan Guna Mencegah Penyebaran Virus Covid-19

BERITA

Ekspedisi Garuda Putih Banyak Temukan Sisi Lain Kehidupan Suku Anak Dalam (SAD).

BERITA

Antisipasi Hama, Babinsa Koramil 02/Tungkal Ulu bersama petani lakukan penyemprotan padi.

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak dampingi petani lakukan pemantauan tanaman padi.

Berita Koramil

Babinsa Serda Supratman Menghadiri Acara Bursa Inovasi Desa.

Berita Koramil

Penuh dengan Lumpur Serma Juhendri bersama Petani Melaksanakan Pendampingan Pembajakan Lahan Sawah

BERITA

Bantu Warga Binaan Panen Padi, Babinsa : Bagian Dari Kebersamaan.

BERITA

Semangat Pagi Hari, Babinsa Bantu Warga Binaan Menjemur Hasil Panen Padi.