Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Sabtu, 25 Januari 2020 - 17:42 WIB

Kodim 0419/Tanjab Gelar Acara Lepas Sambut Komandan Kodim.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Kodim 0419/Tanjab menggelar acara lepas sambut Komandan Kodim dari Letkol Inf M. Arry Yudistira, S.I.P., M.I.Pol, M.Han kepada Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P bertempat di Makodim 0419/Tanjab, Jl. Beringin, Kel. Patunas, Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat, Sabtu (25/01/2020) siang.

Hadir dalam acara lepas sambut ini Bupati Tanjab Barat Drs. H. Safrial MS, Wakil Bupati Drs. Amir Sakieb, Sekda Kab. Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi, M.Si, Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur, Forkopimda Tanjab Barat, Bupati Tanjab Timur diwakili Staf Ahli Drs. Imron TB, Kapolres Tanjab Timur AKBP Deden Nurhidayatullah, SH, S.IK, perwakilan PT. Petrochina, Ltd, Forkopimda Tanjab Timur, Kasdim, Pabung beserta Perwira Kodim, Dansub Pom II 2-II Kuala Tungkal Kapten Cpm Madiyana, Ketua Persit KCK Kodim 0 serta tamu undangan lainnya.

Dandim 0419/Tanjab yang lama Letkol Inf M. Arry Yudistira, S.I.P, M.I.Pol, M.Han dalam sambutannya menyampaikan selama 21 bulan menjalankan tugas di Tanjung Jabung banyak pelajaran dan pengalaman yang kami dapat, diantaranya koordinasi dengan semua jajaran yang ada di Tanjung Jabung Barat dan juga di Tanjung Jabung Timur.

BACA JUGA  Terus-Menerus Babinsa Koramil 419/Nipah Panjang Mengantisipasi Terjadinya Karhutla dengan Cara Melakukan Patroli dan Sosialisasi

“Merupakan suatu kehormatan dan kebanggan bagi saya bisa berdinas di sini. Mohon maaf apabila selama saya menjadi Dandim terdapat kesalahan dan ke khilafan,” ungkap Letkol Inf M. Arry Yudistira.

Mengakhiri sambutannya, Letkol Inf M. Arry Yudistira menyampaikan permohonannya agar tetap berhubungan dan terus menjalin tali silaturahmi dengan dirinya walaupun sudah berdinas di Kodam XVII/Cenderawasih.

Sementara itu Dandim 0419/Tanjab yang baru Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas terselenggaranya acara lepas sambut ini.

Lebih lanjut Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P menyampaikan harapannya agar dapat diterima sebagai warga baru di Kabupaten Tanjab Barat dan Kabupaten Tanjab Timur dan berharap dapat memberikan sumbangsih dalam membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

BACA JUGA  Babinsa dampingi petani cek pertumbuhan tanaman jagung.

Diakhir sambutannya, Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P memberikan ucapan selamat bertugas ditempat baru kepada Letkol Inf M. Arry Yudistira, “semoga selalu diberikan kelancaran dan kesuksesan ditempat baru,” ujar Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P.

Bupati Tanjab Barat Dr. Ir. H. Safrial MS dalam kata sambutannya menyampaikan ucqpan rasa terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Inf M. Arry Yudistira atas pengabdian, dedikasi serta sumbangsihnya dalam pembangunan di Tanjung Jabung Barat ini.

Bupati juga menyampaikan bahwa selama kepemimpinan Letkol M. Arry Yudistira bahwa dalam Forum Koordinasi Pimpinan Daerah telah terjalin kerjasama dan sinergitas yang baik dalam membangun Kabupaten Tanjab Barat.

“Mari kita jalin terus kebersamaan dan kerjasama ini guna membangun Tanjung Jabung,” pungkas Bupati. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Antisipasi Karhutla, Danrem 042/Gapu Perintahkan Agar Aktifkan Posko.

BERITA

Wujud Nyata Peduli Wilayah Binaan, Babinsa Koramil Nipah Panjang Dampingi Petani Cek Padi

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara sabak Serda Bambang Kuswoyo Membantu Petani di Desa Binaan dalam Rangka Penjemuran Padi Hasil Panen

BERITA

Babinsa 01/Muara Sabak Ingatkan Petugas PPS Tetap Patuhi 3M.

BERITA

Menuju Lokasi TMMD Labuhan Pering Lewati Jalur Sungai.

BERITA

Babinsa Bersama Satgas Karhutla Lakukan Patroli dan Himbau Masyarakat

BERITA

Bupati Tanjung Jabung Barat Buka Latihan Penyegaran Pimpinan Menwa Sultan Thaha Jambi.

BERITA

Jelang HUT Ke-75 TNI, Dandim 0419/Tanjab Pimpin Ziarah Nasional dan Tabur Bunga di TMP Yudha Satria Pengabuan