Kuatkan Persaudaraan, Babinsa Komsos Dengan Warga Desa. Babinsa Laksanakan Pendampingan Pengecekan Tanaman Jagung di Desa Binaan Babinsa Dampingi Petani Lakukan Penanaman Padi di Desa Binaan Wujud Kepedulian TNI Kepada Sesama. Danramil 419-01/Muarasabak Serahkan Bansos Kepada Korban Kebakaran. Dandim 0419/Tanjab Hadiri Penutupan Bupati Cup 2022

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Rabu, 28 September 2022 - 10:33 WIB

Kodim 0419/Tanjab Gelar Korp Raport Pindah Satuan

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Acara Korp Raport masuk dan pindah satuan merupakan wujud penghargaan dan penghormatan kepada prajurit yang akan masuk dan meninggalkan satuan. Juga sebagai upaya penyegaran organisasi pada kepentingan pembinaan personel serta pembinaan satuan di jajaran TNI –AD.

Kasdim 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasae memimpin  acara Korp Raport  pindah satuan yang bertempat di Lapangan Darmawangsa Makodim 0419/Tanjab, Jl.Beringin Kel.Patunas Kec.Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat, Rabu (28/9/22)

BACA JUGA  Babinsa Bagikan Masker Dan Ajak Warga Sukseskan Vaksinasi.

Dalam sambutannya Dandim 0419/Tanjab yang dibacakan Kasdim 0419/Tanjab menyampaikan Acara tradisi Korp Raport pindah Satuan ini dilaksanakan sebagai salah satu cara untuk memberikan penghargaan dan semangat kepada anggota yang pindah Satuan dan juga menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lama, karena telah mendedikasikan, mencurahkan segala usaha dan upaya demi kesuksesan dan kemajuan Satuan.

BACA JUGA  Cuaca panas, Babinsa dan warga binaan giatkan patroli karhutla.

“Saya atas nama pribadi dan Satuan Kodim 0419/Tanjab mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Prajurit yang pindah Satuan selamat bertugas di Satuan yang baru jaga nama baik satuan dan kekompakan,” Kata Dandim dalam sambutannya yang dibacakan Kasdim.

Dalam acara Korp Raport ini Kodim 0419/Tanjab melepas 2 orang personil yaitu Serda Suheri dan Serda Miskal. (Pntjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Koramil 03/Tungkal Ilir Pantau Protkes Di Pelabuhan.

BERITA

Satgas TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab Gelar Sunatan Massal

BERITA

Dampingi Warga, Babinsa Meninjau Pertumbuhan Padi.

BERITA

Dandim Tanjab Cek Kelengkapan Alat Damkar Karhutla di Beberapa Perusahaan Kab. Tanjab Timur.

BERITA

Babinsa Patroli Karhutla Bersama Warga Binaan

BERITA

Babinsa hadiri musyawarah rencana pembangunan kecamatan senyerang.

BERITA

Babinsa Gelar Komunikasi Sosial Dengan Petani Kelapa

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Ikuti Rapat Pembahasan Protokol Kesehatan Covid-19 Kab.Tanjab Barat.