Kebersamaan Babinsa Dan Petani Meninjau Tanaman Padi. Babinsa Laksanakan Pemantauan Di Pelabuhan. Dengan Komsos, Silaturahmi Babinsa Dan Warga Binaan Terjalin Baik. Semangat Babinsa Lakukan Pendamping Kepada Petani Babinsa Bersama Warga Mengecek Tanaman Jagung

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 2 Agustus 2019 - 00:34 WIB

Kodim Tanjab Ikut Pameran Pembangunan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Kodim 0419/Tanjab Korem 042/Gapu turut gelar Pameran Pembangunan dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 dan HUT Kab. Tanjab Barat Ke 54 bertempat di Alun – Alun Kab. Tanjab Barat, dengan menampilkan bermacam – macam perlengkapan TNI dan Foto – foto kegiatan.

Pameran dan bazar ini diikuti oleh seluruh OPD Kab. Tanjab Barat dan juga tidak mau ketinggalan Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XXIV Dim 0419/Tanjab, dengan menampilkan hasil kerajinan tangan ibu ibu Persit Kodim 0419/Tanjab.

BACA JUGA  Cegah karhutla, Babinsa bersama bhabinkamtibmas ajak warga binaan patroli karhutla

Menurut Pasiter Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Sartono yang mewakili Dandim 0419/Tanjab mengatakan bahwa tujuan mengikuti kegiatan Pameran dan Bazar tersebut adalah untuk memperkenalkan macam – macam perlengkapan TNI kepada masyarakat, dan untuk meningkatkan Nilai Kejuangan serta menjalin Kemanunggalan TNI dan Rakyat, ujar Sartono.

BACA JUGA  Kasdim Mayor Chb Indra Wijaya Hadiri Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Dalam Rangka HUT Kemerdekaan Ke-74 RI Tahun 2019.

Sedangkan tujuan Persit Kartika Chandra Kirana mengikuti pameran dan bazar tersebut adalah untuk menunjukan kepada masyarakat bahwa Persit juga mempunyai keahlian dalam berkreasi sehingga mampu bersaing yang positif ditengah – tengah masyarakat.

Dan keberadaanya diharapkan bisa menjadi contoh serta panutan masyarakat di sekelilingnya.

Kegiatan pameran dan bazar tersebut dibuka oleh Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib, ucap Sartono. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Dampingi Penjemuran Padi Milik Warga Binaan.

BERITA

Dalam Ekspedisi Garuda Putih, Danrem 042/Gapu Sambangi SAD Yang Lagi Bekerja.

BERITA

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Koptu Timoryono Mewakili kehadiran Dandim 0419/Tanjab pada Acara Pelantikan Anggota BPP se Kecamatan Sadu Kab. Tanjab Timur

BERITA

Sertu Ismed Bantu Warga Menanam Bibit Padi.

BERITA

Berbagi Kebahagiaan Bersama Warga Desa Silawan, Satgas Yonif R 142/KJ Resmikan Bedah Rumah Tidak Layak Huni.

BERITA

Babinsa Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Voli.

BERITA

Babinsa bantu petani menanam padi

BERITA

Kasdim Tanjab Ikuti Olahraga Bersama Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019.