Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Senin, 20 Juli 2020 - 13:43 WIB

Komunikasi Dengan Warga Wujudkan Kebersamaan TNI dan Rakyat.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dimanapun berada TNI selalu di hati Rakyat, dalam setiap momen yang ada Satgas TMMD reguler ke-108 Kodim 0419/Tanjab di Desa Labuhan Pering, Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjab Timur memanfaatkan kesempatan untuk berbaur dengan warga setempat, Sabtu (18/07/2020).

“Anggota Satgas TMMD ke-108 senantiasa selalu berusaha untuk berbaur dengan warga setempat agar Komunikasi sosial bisa terjalin dengan baik, hal itu terlihat saat pekerja beristirahat dan kelelahan, Anggota Satgas TMMD menyempatkan waktunya untuk ikut Membantu pemindahan barang dari Gudang Pak Pandu ke KM “Ari Jaya”, ujar Pasiter Satgas, Kapten Iinf Safri Napitupulu.

BACA JUGA  Para Isteri Prajurit Kodim 0419/Tanjab Menggelar Aksi Bagi-Bagi Takjil Gratis.

“Menurut Safri adaptasi Satgas TMMD dengan warga masyarakat setempat memang harus secepatnya dilakukan agar dalam melaksanakan tugas disuatu daerah mendapatkan simpati dan dukungan dari masyarakat, sehingga pelaksanaan tugas TMMD dapat berjalan dengan lancar,”ucapnya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Eratkan kebersamaan, babinsa koramil 03/Tungkal ilir komsos dengan masyarakat kampung nelayan.

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Menghadiri Kegiatan Penyerahan Bantuan JPS oleh Gubernur Jambi beserta Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Provinsi Jambi

BERITA

Jajaran Anggota Kodim 0419/Tanjab Melakukan Pendampingan Pendistribusian Logistik Pemilu 2019.

BERITA

Danrem 042/Gapu Lepas Jalan Sehat HUT Ke-73 Bhayangkara.

BERITA

waspada terhadap hama, babinsa dan petani cek perkembangan tanaman padi.

BERITA

Panglima TNI : TNI Harus Memelihara dan Memperkuat Persatuan Bangsa.

BERITA

Danramil 419-04/Nipah Panjang Hadiri Apel Gelar Pasukan Siaga Darurat Kebakaran Hutan dan Lahan serta Pencegahan Kabut Asap di Kab. Tanjab Timur

BERITA

Kasdim Tanjab Hadiri Deklarasi Pengurus JADI Tanjab Barat.