Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Rabu, 9 September 2020 - 14:20 WIB

Koptu M. Afrizal bersama Rekan Babinsa Ramil 04 Lainnya Hadiri Rapat Musdes di Desa Bunga Tanjung

Nipah Panjang, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-04/NP Koptu M.Afrizal berserta rekan Babinsa menghadiri Kegiatan rapat Musdes dalam Pelaksanaan Penyusunan RKPD Desa Bunga Tanjung Kec. Nipah Panjang Kab. Tanjab Timur di Aula Kantor Desa Bunga Tanjung.
Penyusunan RKP Desa (Rencana Kerja Pembangunan Desa) tahun 2021

yang hadir dalam kegiatan ini antara lain Camat Nipah Panjang di wakili oleh Kasi PPM Abu Hanifah SE , Kasubag Kepegawaian Kecamatan Zubir SIP, Pendamping Desa Tagor SJ Pardosi.ST, Kepala Desa Bunga Tanjung Juwari, Sekdes Bunga Tanjung Suprianto, Ketua BPD Zainudin, Babinsa Kopda Aryanto, Seluruh Kadus serta RT Desa Bunga Tanjung, dan Warga masyarakat 45 Orang.

BACA JUGA  Dalam Hubungan Keluarga Harus Tetap di Jaga Keharmonisannya Ucap Danramil 01 Muara Sabak dalam Pengarahannya

Dalam Sambutan Kades mengucapkan Terimakasih atas kehadiran para bapak/ibu dalam acara rencana pelaksanaan pembangunan desa ini, Pada kesempatan ini juga pak Kades berharap warga desa bisa mengontrol atau mengawasi pembangunan agar berjalan dengan baik dan lancar dan yang lebih penting lagi masyarakat di himbau agar merawat hasil pembangunan agar dapat di pergunakan dengan tepat guna,dalam hal ini juga kades Bunga Tanjung juga berpesan kepada masyarakat desa Bunga Tanjung agar selalu menjaga kebersihan lingkungan,baik itu lingkungan keluarga hingga lingkungan masyarakat.

Dan di lanjutkan sambutan Camat dalam hal ini di wakili oleh Kasi PPM, menyampaikan agar dalam penyusunan rencana kerja pembangunan desa lebih terbuka dan transparan dan kepada masyarakat desa, dalam hal ini Kasi PPM Kec. Nipah Panjang juga menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi Protokol kesehatan di dalam menghadapi Pandemi Covid 19, agar selalu mengunakan masker dan rajin cuci tangan, untuk aparat Desa Bunga Tanjung agar lebih semangat lagi dalam dalam menjalankan roda pemerintahan, di samping itu juga Kasi PPM Kec. Nipah Panjang menghimbau kepada masyarakat desa Bunga Tanjung agar lebih bersenerji lagi dalam menangani masalah kebersihan lingkungan desa. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Serka Juhendri Bersama PPL Membantu Kelompok Tani Panen Padi Jenis Varietas Kencana.

Berita Koramil

Terapkan Budaya Gotong royong, Babinsa Bersama Warga Bersihkan TPU.

Berita Koramil

Babinsa Serda Daryun Bersama PPL dan Petani Pantau Pertumbuhan Padi.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Ajak Warga Binaan Patroli Karhutla.

Berita Koramil

Jalin Komunikasi Sosial, Babinsa Pererat Kedekatan Bersama Warga Binaan.

Berita Koramil

Sebagai Bintara Pembina Desa, Sertu Arafik Bantu Petani Dalam Menanam Padi.

Berita Koramil

Babinsa Rantau Jaya Dampingi Petani Cek Tanaman Jagung.

Berita Koramil

Koramil 02/Tungkal Ulu Tetap Gencarkan Penyemprotan Disinfektan di Pemukiman Warga dan Fasum.