Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Minggu, 7 Juni 2020 - 13:40 WIB

Koptu M. Aprizal bersama 3 Pilar di Desa Pemusiran Melakukan Komsos yang Mengajak Masyarakat untuk Bersama-sama Mematuhi Protokol Kesehatan

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komsos bersama 3 Pilar Kades, BKTM dan tomas di desa Pemusiran Kec.Nipah Panjang. Dalam kesempatan ini Babinsa menyampaikan kepada Masyarakat agar bersama mematuhi Protokol kesehatan yang saat pemerintah pusat dan daerah sedang mengalakkan hal tersebut guna memutus tali rantai Covid-19 ini. Minggu (07/06/2020)

Untuk itu menghimbau agar warga dalam menjalani kegiatan sehari-hari harus menggunakan masker,mencuci tangan, memakai sarung tangan serta disamping itu juga Babinsa memghimbau kepada Masyarakat agar selalu menjaga keamanan,ketertiban di tempat tinggal kita biar aman dan tentram.

BACA JUGA  Babinsa Sertu Arafik Rizal Dampingi Poktan Sumber Jaya Cek Tanaman Jagung Seluas 2 Ha.

Dan tidak lupa ke 3 Pilar turut mengingatkan kembali kepada aparat desa agar menghimbau kembali untuk masyarakat yang keluar masuk daerah agar selalu memperhatikan dan mentaati aturan protokol kesehatan dalam menghadapi pendemi covid-19 yang sudah masuk tahap NEW NORMAL.

BACA JUGA  Babinsa Koramil Nipah Panjang Bersama Camat Rantau Rasau Singgung Masyarakat untuk Selalu Menjaga Kebersihan dengan Melaksanakan Jum'at Bersih

Koptu M.Aprizal melaporkan kegiatan ini kepada Danramil 419-04/Np.Panjang Kapten Inf Adil Tarigan dan merespon dengan positif hal ini dengan menekankan kembali agar babinsa terus menerus mengadakan himbauan kepada warga untuk patuh dalam protokol kesehatan yang sudah ditentukan itu.(pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/NP Bersama Poktan Tani Mandiri Pantau Kondisi Tanaman Padi.

BERITA

Satgas TMMD Beri Penyuluhan Tentang Pentingnya Pendidikan Karakter Anak Usia Dini.

Berita Koramil

Danramil 03/Tungkal Ilir : Babinsa Adalah Ujung Tombaknya Satuan Dilapangan.

Berita Koramil

Sinergitas Babinsa Bersama Kelompok Tani Menjaga Upsus Pajale agar Berjalan dengan Baik

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Dampingi Bupati Tanjab Barat Sambut Peserta Pawai Pembangunan Dan Budaya Daerah.

Berita Koramil

Dampingi Petani Panen Padi Secara Manual, Babinsa Sangat Bersemangat.

Berita Koramil

Babinsa Tri Mulya Lakukan Monitoring Kesuburan Tanaman Padi Varietas Impara 3.

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Upacara Hardiknas Tahun 2019.