Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Sabtu, 29 Mei 2021 - 11:52 WIB

Koramil 419-01/Muara Sabak Dan Polsek Dendang Kawal Hasil Rekapitulasi Surat Suara

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Usai rekapitulasi surat suara di tingkat Kecamatan Dendang Danramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf Rudi C Marpaung bersama Kapolsek IPTU Sudar.SH bersama Personil Polsek dan Babinsa 419-01/MS melakukan pengawalan kotak suara menuju Kantor KPU Tanjung Jabung Timur. (28/05/21)

Danramil 419-01/MS Kapten Inf Rudi C Marpaung mengatakan bahwa kegiatan pengamanan Rapat Plano di PPK tersebut merupakan salah satu tugas TNI- Polri untuk mengamankan jalannya pelaksanaan Rapat Pleno Rakapitulasi Perhitungan Suara Pilgub Jambi yang dilaksanakan pada tanggal (27/5)kemarin.

BACA JUGA  Targetkan swasembada pangan, babinsa dampingi petani cek tanaman jagung.

Sementara Itu IPTU Sudar bersyukur karena pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur di PSU tahun 2020 ini berjalan aman dan lancar.

“Rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara juga sudah selesai dengan tertib, aman dan lancar. Saat ini kita sedang menyiapkan kembali pengamanan dan pengawalan pendistribusian kotak suara dari kecamatan Dendang menuju ke kantor KPU Tanjab Timur ” ujar IPTU Sudar.

Lebih lanjut Kapolsek Dendang mengatakan, dalam melakukan pengamanan proses Rapat Pleno penghitungan Surat Suara pihaknya bersinergi dengan Koramil 419-01/MS, kami juga mengawasi penegakan protokol kesehatan demi mencegah penularan Covid-19 dalam kegiatan Pilgub Jambi Tahun 2020.

BACA JUGA  Wujud Nyata Peduli Wilayah Binaan, Babinsa Bantu Petani Menanam Padi

Menurutnya, TNI bersama Polri selama proses pemungutan hingga Rekapitulasi surat suara selalu bersinergi dalam melakukan pengamanan,  kami  juga mengawasi penegakan protokol kesehatan demi mencegah penularan covid-19 dalam kegiatan Pemungutan Suara Ulang Pilgub Jambi di Kabupaten Tanjung Jabung Timur ini.tutupnya.(T111k/Pentjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Tingkatkan Serbuan Ter, Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Pimpin Upacara Bendera.

BERITA

Babinsa Bantu Warga Binaan Membersihkan Lahan Tanam.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Ingatkan Anggotanya Untuk Tetap Jaga Kesehatan di Tengah Pandemi Covid -19

Berita Koramil

Serka Edi Sofian, Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Membantu Bapak Sutrisno Memanen Padi.

Berita Koramil

Babinsa Peltu M. Yusuf Eko Membantu Petani Menanam Benih Jagung.

Berita Koramil

Babinsa Simpang Datuk Ramil 04/NP Lakukan Pengecekan Alsintan Traktor Roda 2.

Berita Koramil

Babinsa Rantau Rasau Desa Melaksanakan Pengecekan dan Monitoring Kesuburan Tanaman Padi.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 419-03/Tungkal Ilir Memonitoring dan Pengamanan Lomba Becak Dalam Rangka HUT RI Ke-74 dan HUT Tanjab Barat Ke-54.