Melanjutkan tradisi sebelumnya, Malam Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Tanjab Dandim Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav. Muslim Rahim. T, SH, M. Si. Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab. Dandim 0419/Tanjab Meresmikan Musholla Baitul Muslim MAN 2 Tanjab Barat dalam rangka karya bakti TNI Babinsa 419-02/Tungkal Ulu. Menghadiri kegiatan Penyerahan Bibit Oleh Bupati Tanjab Barat Danramil 419/TI mewakili Dandim 0419/Tanjab menghadiri Upacara Hari Kesehatan Nasional ke-59

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Rabu, 17 Januari 2024 - 12:52 WIB

Koramil 419-03/Tungkal Ilir hadiri Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) Puskesmas I Kuala Tungkal

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Serma Edi Sofian hadiri Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) Puskesmas I Kuala Tungkal yang berlokasi di Aula Kantor Kelurahan Tungkal Ilir, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat. Rabu (17/1/24)

Hadir dalam pertemuan ini beberapa tokoh penting, antara lain Lurah Tungkal Il Sumartono S.Ap, perwakilan Kapus I Bapak Udin, Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Serma Edi Sofian, BKTM Kelurahan Tungkal Il Briptu David S., seluruh RT Kelurahan Tungkal Il, dan kader Pustu Kelurahan Tungkal Il.

BACA JUGA  Bintara Pembina Desa (Babinsa) Dampingi Balita di Desa Binaan Operasi Bibir Sumbing.

Berbagai agenda diangkat dalam kegiatan tersebut, meliputi evaluasi kegiatan yang telah berlangsung pada tahun 2023, kelanjutan program Puskesmas I dengan skala prioritas hasil musyawarah, serta penekanan pada peran kader dan masyarakat dalam meningkatkan kesehatan lingkungan dan warga.

BACA JUGA  Biarpun Hari Libur Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Tetap Jalin Silaturahmi Bersama Masyarakat.

Beberapa skala prioritas program Puskesmas I mencakup pemberian makan bayi lebih awal, pengobatan berkala di Posyandu, pemberian imunisasi kepada bayi, penanganan penyakit menular, dan perhatian khusus kepada warga yang tidak memiliki Kartu Jaminan Kesehatan.

Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman, tertib, dan lancar, menegaskan komitmen bersama untuk meningkatkan kesehatan masyarakat di Kelurahan Tungkal Il. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Serda Aminullah Membantu Petani Menanam Jagung.

BERITA

Sertu Daniel Bersama Warga Lakukan Patroli Karhutla

Berita Koramil

Babinsa Rantau Badak Pantau Sistem Keamanan Lingkungan.

BERITA

Selaku Irup, Ini Penyampaian Babinsa Kepada Pelajar.

BERITA

Babinsa bantu petani memanen padi menggunakan mesin combine

BERITA

Pasi Intel Kodim 0419/Tanjab Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra 2021.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Bantu Petani Panen Padi Varietas Inpara 3.

Artikel

Sosialisasi Peran Serta Masyarakat dalam Pengelolaan Sampah: Upaya Menuju Lingkungan Bersih dan Sehat