Melanjutkan tradisi sebelumnya, Malam Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Tanjab Dandim Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav. Muslim Rahim. T, SH, M. Si. Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab. Dandim 0419/Tanjab Meresmikan Musholla Baitul Muslim MAN 2 Tanjab Barat dalam rangka karya bakti TNI Babinsa 419-02/Tungkal Ulu. Menghadiri kegiatan Penyerahan Bibit Oleh Bupati Tanjab Barat Danramil 419/TI mewakili Dandim 0419/Tanjab menghadiri Upacara Hari Kesehatan Nasional ke-59

Home / Artikel / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419 / Peristiwa

Rabu, 10 Januari 2024 - 19:32 WIB

Kunjungan Kerja Pangdam II/Sriwijaya MAYJEN TNI Yanuar Adil di Wilayah Kodim 0419/Tanjab

Kuala Tungkal, Kodimtanjab.com – Panglima Kodam II/Sriwijaya, MAYJEN TNI Yanuar Adil, melakukan kunjungan kerja di wilayah Kodim 0419/Tanjab pada hari Rabu. Kunjungan ini merupakan bagian dari kegiatan monitoring guna memahami kondisi di lapangan dan memberikan arahan kepada Prajurit, PNS, dan Persit Kodim 0419/Tanjab. Rabu (10/1/24)

Rombongan yang ikut dalam kunjungan ini melibatkan Danrem 042/Gapu, Irdam II/Swj, Kapok Sahli Pangdam II/Swj, Asintel Kasdam II/Swj, Asops Kasdam II/Swj, Kasmin Pangdam II/Swj, dan Mayor Kav Sahid Winagiri. Para pejabat pemerintahan juga turut hadir dalam rangkaian kegiatan yang dirancang untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.

BACA JUGA  Danramil 419-02/Tungkal Ulu Kapten Inf Boimin hadiri musrenbang RKPD Kec.Merlung Tahun Anggaran 2025

Rombongan tiba di kota kuala tungkal dengan langsung mengunjungi rumah dinas bupati yang disambut oleh tarian kapur sirih dilanjutkan dengan ISOMA di Kediaman Bupati Tanjab Barat.

Usai melaksanakan ISOMA, rombongan bergerak menuju Makodim 0419/Tanjab yang disambut oleh Dandim 0419/Tanjab Letkol Arm Dwi Sutaryo SE., M.Han. beserta Para Perwira Staf Kodim 0419/Tanjab yang selanjutnya akan memberikan pengarahan kepada rajurit, PNS, dan Persit.

Di waktu yang bersamaan Ibu Pangdam ll/Sriwijaya Ny. Mila yanuar Adil dan beserta rombongan berkunjung ke Posyandu Bungo Tanjung Cabang XXVl Dim 0419/Tanjab Koorcab Rem 042 PD ll/Sriwijaya untuk melakukan Pengecekan kondisi dan situasi di posyandu.

BACA JUGA  Dandim Tanjab Hadiri Upacara Gabungan Hari Nusantara Ke-20 dan Hari Bela Negara Ke-71 Tahun 2019.

Kemudian Pangdam ll/Sriwijaya MAYJEN TNI Yanuar Adil memberikan pengarahan kepada Prajurit, PNS, dan Persit di aula Makodim 0419/Tanjab.

“Saya merasa senang dan bangga bisa berkunjung di Kodim 0419/Tanjab Dari hasil survey masyarakat, TNI adalah institusi Negara yang paling dipercaya, ini adalah berkat kerja-kerja Babinsa yang baik di lapangan.”

“Babinsa terus mempertahankan kinerja yang ada, terus membantu masyarakat walaupun dengan segala keterbatasan yang ada,Selalu jaga kepercayaan masyarakat, jaga netralitas kita di masa-masa politik ini, jangan sampai menciderai soal netralitas ini adalah pesan dari saya dan Panglima TNI”. Pungkasnya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Antisipasi Virus Corona, Piket Periksa Suhu Anggota, PNS Makodim 0419/Tanjab dan Tamu.

BERITA

Cegah hama, babinsa bantu petani lakukan penyemprotan tanaman padi.

BERITA

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tebing Tinggi Komsos Dengan Warga Binaan.

BERITA

Babinsa Dampingi Peninjauan Tanaman Jagung Di Wilayah Binaan

BERITA

Kepala Ajendam II/Sriwijaya : Seleksi Penerimaan Calon Bintara Prajurit Karier (Caba PK) TNI Angkatan Darat Tidak Dipungut Biaya.

BERITA

Dampingi Ketahanan Pangan, Babinsa Bantu Penanaman Bibit Padi.

BERITA

Babinsa Sosialisasi Cegah Karhutla Kepada Masyarakat

BERITA

Bersama Forkopimda, Dandim Tanjab Dampingi Danrem 042/Gapu Tinjau Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi TNI.