Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 26 Juni 2020 - 14:01 WIB

Makan Bersama, Ajang Satgas TMMD Kodim Tanjab dan Masyarakat Jalin Komsos.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Kebersamaan antara anggota Kodim 0419 Tanjab sebagai Satgas TMMD ke-108 reguler Kodim 0419/Tanjab tahun 2020 dengan masyarakat tidak hanya saat melakukan kegiatan fisik saja.

Akan tetapi juga ketika waktu istirahat siang, mereka makan bersama Kades dan warga Labuhan Pering dengan ala kadarnya, demi menciptakan rasa kebersamaan yang penuh kehangatan.

Seperti yang dilakukan oleh Pasilog Kodim 0419 Tanjjab Kapten Inf Rohandy dan kawan-kawanya. Mereka terlihat sangat menikmati momen makan bersama dengan warga di Desa Labuhan Pering, Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjab Timur, Kamis (26/6/2020).

BACA JUGA  Cek Kesiapan Sarana Pendukung Pengamanan, Pangdam II/Swj Sampaikan Jangan Ada Konflik Saat Pilkada 2020

Kapten Rohandy dan kawan – kawan didampingi pak Kades bersama warga menyantap makanan yang telah dihidangkan dengan penuh keharmonisan, keakraban layaknya seperti keluarga sendiri.

Usai makan bersama, Kapten Rohandy sangat mengapresiasi warga dengan sangat antusias menghadapi Program TMMD ini, terlihat dari keseriusan warga bersama-sama turun langsung kelapangan melaksanakan kegiatan meskipun dengan tetap harus mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan sebelum dan sesudah aktivitas, jaga jarak.

Sementara, Kepala Desa Labuhan Pering, Mukhtar mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir pada kegiatan Pra TMMD ke-108 dan secara khusus kepada Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Desa Labuhan Pering yang tidak jenuh-jenuh dan bosan selalu ikut serta, semoga usaha dan upaya yang telah kita buat bersama akan membuahkan hasil yaitu Desa Kita Desa Labuhan Pering “Maju dari sebelumnya dan warga kita merasa nyaman dan tenteram tinggal di desa ini “, tegas Kades

BACA JUGA  Hadapi Pilkada Serentak, Dandim Tanjab Tekankan Pentingnya Sinergitas.

Untuk diketahui, Makan bersama ini dilakukan usai Satgas berangkat ke lokasi untuk bergotong royong bersama warga setempat mengerjakan kegiatan Pra pada program TMMD reguler ke 108 reguler Kodim 0419/Tanjab. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Dandim Tanjab Hadiri Acara BBGRM, HKG PKK dan HARGANAS Tingkat Kab. Tanjab Timur.

BERITA

Tidak ditemukan Titik Api di Sekita Desa Namun Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Selalu Rutin Melaksanakan Patroli Guna Mencegah Terjadinya Karhutla

BERITA

Awali Gaya Hidup Sehat, Dandim Tanjab Ajak Prajurit Mulai Bersepeda.

BERITA

Makodim 0419/Tanjab Potong Hewan Kurban Dalam Rangka Perayaan Idul Adha 1440 H/2019 M.

BERITA

Jelang HUT ke 75 TNI, Kodim Tanjab Bedah Rumah Warga Miskin di Desa Purwodadi

BERITA

Melalui Vicon, Dandim 0419/Tanjab Hadiri Rakornis TMMD ke 108 Tahun 2020

BERITA

Jalin Keakraban, Dansatgas TMMD Bantu Warga Panen Kelapa.

BERITA

Pastikan Persiapan Pelaksanaan TMMD, Dandim Tanjab Tinjau Pos Kotis.