Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Sabtu, 13 Juni 2020 - 12:45 WIB

Mempererat Tali silaturahmi terhadap Aparatur Desa dan Masyarakat Babinsa Koramil 419/Tungkal Ulu Melaksanakan Komsos

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-02/TU Desa Badang Kec.Tungkal Ulu Serda Daryun melaksanakan Komsos guna mempererat hubungan silaturahmi Babinsa dengan Aparatur Desa, Sabtu (13/06/20).

Dalam kehidupan sehari-hari Bintara Pembina Desa (Babinsa) di wilayah desa binaanya tidak hanya memperhatikan kondisi aman serta terkendali namun yang tidak kalah pentingnya yang harus dilakukan seorang Babinsa sebagai Bintara Pembina Desa selain dekat dengan masyarakat sekitar desa binaanya namun harus dekat juga dengan pemerintahan Desa oleh pada kesempatan ini Babinsa Koramil 419-02/TU Desa Badang Serda Daryun melaksanakan “Komsos” yaitu Silaturahmi di kantor desa Badang Kec. Tungkal Ulu guna menjaga ikatan kekeluargaan dalam melaksanakan tugas bersama-sama serta visi dan misi bersama-sama yaitu Mewujudkan Desa yang bermartabat dan Mandiri.

BACA JUGA  Babinsa Koramil Tungkal Ilir, Cek Suhu Tubuh Pendatang di Posko Covid-19.

Dalam hal ini Babinsa Koramil 419-02/TU Desa Badang Serda Daryun sempat juga menyampaikan mengajak Apdes Desa Badang untuk selalu menjaga hubungan silaturahmi kepada warga setempat dan memberikan bantuan dengan secara ikhlas kepada warga yang membutuhkan, maka dengan adanya kita berbuat hal demikian kepada warga disekitar kita maka Mudah-mudahan desa kita akan terjauh dari perpecahan antara Apdes kepada warga bahkan sebaliknya.

Dalam kesempatan Komsos yang merupakan silaturahmi di Kantor Desa Badang ini juga Babinsa juga menyampaikan agar tidak bosan-bosan kita bersama-sama untuk mengajak lapisan masyarakat khususnya warga Desa Badang untuk tetap menjaga keamanan dan ketentraman di desa kita ini sehingga warga dapat merasa nyaman dan tentram.

BACA JUGA  Sebagai Dansupsatgas Danramil nipah Panjang Kapten Inf A. Tarigan Pimpin Giat Sosialisasi dan Patroli Gabungan Pencegahan Karhutla di Kec. Sadu

Kegiatan ini juga sangat diapresiasi oleh Kasi Ren Desa Badang Bapak Musdianto dengan adanya komunikasi yang baik antara Babinsa dan Apdes Badang maka akan semakin mudah kita menciptakan kenyamanan, ketentraman dan keindahan desa kita ini dan akan terwujud juga keamanan “tegas kasi Ren”

Pada kesempatan ini Babinsa Koramil 419-02/TU Desa Badang Kec. Tungkal Ulu Serda Daryun Babinsa menyampaikan, Agar kita semua selalu menjaga kerukunan dan secara bersama sama menjaga persatuan dan kesatuan sehingga tercipta suasana yang aman tentram dan kondusif. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Koramil Nipah Panjang Sertu Ismed Sofyan Turut Serta dalam Patroli Cegah Karhutla dan Himbauan Bahaya Karhutla dengan pemasangan Stiker di Setiap Rumah Warga

Berita Koramil

Optimalkan Penggunaan Alsintan, Babinsa Koramil 04 Serda Ambri Laksanakan Pengecekan

Berita Koramil

Tak Hanya Padi, Babinsa Juga Pantau Tanaman Bibit Kedelai di Wilayah Binaan.

Berita Koramil

Sebagai Aparat Desa, Babinsa Bantu Warga Perbaiki Rumah.

Berita Koramil

Babinsa Muara Sabak Pelda Lianri Lubis Menghadiri Takziah Tujuh Hari Almarhumah Nursiyah Binti Sabrah.

Berita Koramil

Basmi Hama, Babinsa Semprot Padi Petani.

Berita Koramil

Babinsa Gemuruh Turun Ke Sawah Bersama Petani.

Berita Koramil

Babinsa Suka Maju Membantu Petani Menanam Benih Padi.