Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Rabu, 3 Juni 2020 - 16:15 WIB

Mencegah Lebih Baik daripada Mengobati Seru Pelda D.Purba Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Desa Pematang Lumut Kec. Betara dalam Kegiatan KOMSOS

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Pada pukul 11.00 wib BabinsaKoramil 419-03/Tungkal Ilir Desa Pematang Lumut Kec Betara kab. Tanjung Jabung barat Pelda D.Purba melaksanakan kegiatan KOMSOS dengan BKTM dan perangkat Desa di warung bapak jumadi warga RT. 03 Desa Pematang Lumut Kec Betara Kab.Tanjab Barat. Rabu (03/06/2020).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dirumah Masyarakat guna mempererat hubungan kekeluargaan dengan Warga atau Masyarakat binaan agar terciptanya suasana yang nyaman dan sejuk sehingga memperlancar tugas Babinsa dilapangan.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Koptu Firman Salasa Bersilaturahmi Dengan Masyarakat.

Dalam kesempatan ini Babinsa menyampaikan kepada Masyarakat Desa mengikuti aturan/anjuran dari Pemerintah semenjak merebaknya penularan Virus Corona ( Covid 19 ) karena mencegah lebih baik dari pada mengobati,apa lagi obat nya belum ditemukan sampai sekarang

Adapun himbauan yang disampaikan antara lain Rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun anti septik, kurangi keluar rumah dengan tidak mendatangi tempat tempat umum. Seperti pasar terminal dan tempat hiburan, jaga jarak apabila berkomonikasi dengan orang lain, Hindari berjabat tangan langsung, Jangan menyentuh wajah, Jangan mudah percaya dengan berita hoaxs atau berita yang tidak jelas, ikuti perkembangan berita mengenai Virus Corona, dan dengan merebak nya Virus Corona jangan panik, tidak boleh menimbun barang-barang makanan sembako,masker dan sabun anti septik.(pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Danramil 419-04/Nipah Panjang Dampingi Kunjungan Asisten III Setprov. Jambi Dalam Rangka Melihat Korban Bencana Kebakaran Sekaligus Memberikan Bantuan.

Berita Koramil

Dibidang Pertanian, Babinsa Serda Reza Aktif Mendampingi Petani Binaan.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab bersama PIS Kuala Tungkal Bantu Bedah Rumah Warga Tak Mampu.

Berita Koramil

Babinsa 01/Muara Sabak Membantu Petani Cek Pertumbuhan Padi.

Berita Koramil

Serka Ajran Lubis Tampak Lakukan Penyiangan Gulma dan Tumbuhan Rumput Pengganggu Padi.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab : Satgas TMMD Harus Menyatu Dengan Masyarakat.

Berita Koramil

Babinsa Dusun Kebun Bantu Kelompok Tani Menanam Padi Sawah.

BERITA

Automated Containers Make Organic Urban Farming Feasible