Melanjutkan tradisi sebelumnya, Malam Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Tanjab Dandim Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav. Muslim Rahim. T, SH, M. Si. Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab. Dandim 0419/Tanjab Meresmikan Musholla Baitul Muslim MAN 2 Tanjab Barat dalam rangka karya bakti TNI Babinsa 419-02/Tungkal Ulu. Menghadiri kegiatan Penyerahan Bibit Oleh Bupati Tanjab Barat Danramil 419/TI mewakili Dandim 0419/Tanjab menghadiri Upacara Hari Kesehatan Nasional ke-59

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Kamis, 25 Januari 2024 - 12:46 WIB

Mendukung Keberhasilan Pemilu 2024: Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Hadir pada Pelantikan KPPS Kel. Parit Culum II

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Sebagai bagian dari upaya memastikan kelancaran dan integritas Pemilihan Umum tahun 2024, Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak, Sertu Ade Putra, turut hadir dalam pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di wilayahnya.

Pada hari Kamis, 25 Januari 2024, pukul 08.30 WIB, Aula Kantor Lurah Parit Culum II menjadi saksi pelantikan 42 anggota KPPS yang akan bertanggung jawab dalam penyelenggaraan pemilu. Babinsa Sertu Ade Putra turut serta dalam acara tersebut, memberikan dukungan penuh untuk memastikan semua tahapan berjalan dengan baik.

BACA JUGA  Babinsa Dan Warga Lakukan Patroli Karhutla di Wilayah Desa Binaan

Kehadiran Babinsa pada pelantikan ini bukan sekadar simbol, namun juga menunjukkan keterlibatan aktif TNI dalam mendukung proses demokrasi di tingkat masyarakat. Dalam sambutannya, Babinsa menyampaikan semangat dan dorongan agar setiap anggota KPPS menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 03/TI Berikan Sosialisasi Antisipasi dan Bahaya Karhutla Kepada Pemuda Desa.

Rangkaian acara pelantikan berlangsung dengan lancar dan tertib, memberikan keyakinan bahwa Pemilu 2024 di Kelurahan Parit Culum II akan dilaksanakan dengan baik dan dapat mencerminkan kehendak suara masyarakat. Kepedulian dan peran Babinsa Sertu Ade Putra memberikan dampak positif dalam menjaga keamanan dan integritas proses demokrasi di tingkat lokal. Sukses untuk pemilu yang transparan dan adil. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Betara Kanan Hadiri Acara Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Desa.

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Upacara Hardiknas Tahun 2019.

BERITA

Penuh Keakraban, Babinsa Bantu Warga Binaan Perbaiki Perahu.

BERITA

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Koptu M.Yusuf bersama Kelompok Tani dalam Rangka Upsus Pajale di Desa Binaan

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Resmikan Gedung Madrasah Nurul Falah

BERITA

Hadang Virus Corona, Satgas TMMD 108 Kodim 0419 Tanjab ‘Saring’ Orang Masuk Desa Labuhan Pering.

BERITA

Babinsa Gelar Komsos Dengan Warga Desa Binaan

Berita Koramil

Babinsa Desa Pembengis Serka Gunarto Dampingi Petani Tanam Padi.