Melanjutkan tradisi sebelumnya, Malam Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Tanjab Dandim Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav. Muslim Rahim. T, SH, M. Si. Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab. Dandim 0419/Tanjab Meresmikan Musholla Baitul Muslim MAN 2 Tanjab Barat dalam rangka karya bakti TNI Babinsa 419-02/Tungkal Ulu. Menghadiri kegiatan Penyerahan Bibit Oleh Bupati Tanjab Barat Danramil 419/TI mewakili Dandim 0419/Tanjab menghadiri Upacara Hari Kesehatan Nasional ke-59

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Jumat, 2 Februari 2024 - 20:09 WIB

Menyambut Berkah Isra Mi’raj: Persiapan Hikmat di Masjid Jami Riadusholin Desa Tanjung Bojo

Kuala Tungkal, Kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu, Koptu Welly Ersan, melaporkan persiapan menjelang peringatan Isra Mi’raj di Masjid Jami Riadusholin Desa Tanjung Bojo. Koordinasi dan antisipasi merupakan kunci utama dalam menyukseskan acara yang rencananya akan dilaksanakan pada 7 Februari 2024 di aula Desa Tanjung Bojo. Jumat (2/2/24)

Kegiatan yang dijadwalkan akan berlangsung di Masjid Jami Riadusholin Desa Tanjung Bojo memiliki jadwal yang padat, dimulai pukul 09.00 WIB hingga selesai. Masjid tersebut menjadi pusat kegiatan keagamaan bagi masyarakat setempat, dan peringatan Isra Mi’raj diharapkan menjadi momen sakral yang memperdalam spiritualitas dan kebersamaan umat.

BACA JUGA  Babinsa Serma Juhendri Bantu Petani Membuat Lahan Penyemaian Benih Padi.

Babinsa Tanjung Bojo, Koptu Welly Ersan, menyampaikan bahwa persiapan kegiatan berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. Masyarakat desa Tanjung Bojo bersama-sama menunjukkan komitmen dalam mempersiapkan momen bersejarah ini. Adanya koordinasi yang baik diharapkan mampu menciptakan atmosfer keagamaan yang khusyuk dan penuh berkah.

Sebagai upaya antisipasi, tim penyelenggara dan Babinsa bersama-sama merencanakan langkah-langkah keamanan dan kelancaran acara. Fokus pada koordinasi logistik, penjagaan keamanan, dan kesiapan sarana prasarana di aula Desa Tanjung Bojo sebagai tempat pelaksanaan.

BACA JUGA  Danramil 419-2/Tungkal Ulu Mengajak Masyarakat untuk Mengikuti Protokol Kesehatan dalam Pemberlakuan New Normal

Dengan adanya persiapan ini, masyarakat Tanjung Bojo berharap peringatan Isra Mi’raj akan membawa berkah dan keberkahan bagi seluruh umat Islam. Momen bersejarah ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan keimanan umat. Semoga Isra Mi’raj tahun ini menjadi perjalanan rohaniah yang memberi inspirasi dan kekuatan bagi masyarakat Tanjung Bojo dan sekitarnya. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Pererat Tali Silaturahmi, Pelda Arafik Kunjungi Warga Binaan.

Artikel

Menguatkan keakraban Bersama Masyarakat. Babinsa Koramil 419-03/Tungkal ilir Laksanakan Kegiatan Komsos

BERITA

Danramil 01/Muara Sabak Hadiri Rapat Penyelesaian Tanah Tapak Tower

BERITA

Upaya cegah karhutla, babinsa laksanakan patroli karhutla.

Berita Koramil

Penumpang Speed Boat di Cek Cek Suhu Tubuh oleh Babinsa Bersama Gugus Tugas Covid-19 Tanjab Barat.

BERITA

Semangat Babinsa Dampingi Warga Meninjau Tanaman Jagung.

Berita Koramil

Kopda Mulyadi Selaku Babinsa Laksanakan Monev Tanaman Padi Milik Pak Syamsir.

Berita Koramil

Babinsa Tungkal IV Kota Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan.