Bantu Warga Binaan Panen Padi, Babinsa : Bagian Dari Kebersamaan. Babinsa Desa Lagan Ilir Ajak Masyarakat Patroli Karhutla. Kodim 0419/Tanjab Gelar Serbuan Vaksinasi Bagi Pelajar. Saat Penyaluran BLT, Babinsa Himbau Prokes Kepada Masyarakat. Babinsa Desa Dataran Pinang Lakukan Patroli Karhutla.

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Rabu, 25 Agustus 2021 - 14:12 WIB

Meski Diguyur Hujan, Masyarakat Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19 Di Makodim 0419/Tanjab.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Meski dalam kondisi hujan yang sangat deras tidak menyurutkan semangat dan antusias masyarakat tanjab Barat khususnya kuala tungkal untuk melakukan vaksinasi covid-19 yang diadakan oleh kodim 0419/tanjab bertempat di Makodim 0419/Tanjab Jl.Beringin Kel.Patunas Kec. Tungkal Ilir Kab.Tanjab Barat, Rabu (25/8/2021).

Kodim tanjab bekerjasama dengan menggelar kembali vaksinasi covid-19 dosis pertama tahap empat dengan target dosis sebanyak 50 vial pada hari pertama

BACA JUGA  Panglima TNI dan Tokoh Lintas Agama Ngopi Bareng di KRI Bima Suci.

Masyarakat yang hadir diwajibkan menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat, terutama saat mengantre menunggu giliran untuk divaksin. Setelah divaksin, warga juga diingatkan untuk tetap menerapkan prokes dengan tetap memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta menghindari kerumunan.

Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P mengapresiasi  masyarakat yang sangat antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 dosis pertama tahap empat ini.

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab Pimpin Korps Raport Masuk dan Pindah Satuan Perwira Kodim

“Saya berterima kasih kepada masyarakat atas kesadaran yang tinggi untuk mau mengikuti vaksin walaupun pagi ini dalam kondisi cuaca hujan. Hal ini membuktikan bahwa sosialisasi dan edukasi tentang vaksin oleh Kodim Tanjab sampai kepada masyarakat” Tandasnya.
(Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Bersama Satgas Karhutla, Babinsa Lakukan Patroli Wilayah

BERITA

Gelar Pelatihan Pembuatan Pupuk Kompos, Upaya Kodim Tanjab Bantu Ekonomi Petani

BERITA

Waspada Karhutla, Babinsa Koramil 01/Muara sabak dan warga binaan lakukan patroli karhutla.

BERITA

CEK KESIAPAN ANGGOTA, DANRAMIL MUARA SABAK PIMPIN APEL JELANG PELAKSANAAN PSU CALON GUBERNUR PROVINSI JAMBI.

BERITA

Gelar Razia Masker Serentak Se-Indonesia, TNI-Polri serta SatPol PP bersama Aparat Pemerintah Camat dan Ibu-Ibu PKK Tinjau Aktivitas Masyarakat di Zona Jual-Beli

BERITA

Semangat Warga Labuhan Pering, Gotong Royong Bantu Pekerjaan TMMD.

Berita Koramil

Pasiter Kodim Tanjab Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kab. Tanjab Barat.

BERITA

Cegah Klaster Pilkada, Dandim 0419/Tanjab Tegaskan Timses masing-masing PASLON Perketat Protokol Kesehatan dan Akan Beri Sanksi Bagi yang Melanggar