BatiOps Penghubung Kodim 0419/Tanjab Pastikan Transparansi Dalam Pemilihan Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024 Sertu Sugianto Turut Dampingi Warga Menerima BLT di Desa Rantau Badak Lamo Dandim 0419/Tanjab Hadiri Halal Bihalal Forkopimda dan Tasyakuran di Rumah Dinas Sekda Kabupaten Tanjab Timur Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Rakor dan Sinkronisasi Kegiatan Optimasi Lahan Dana APBN Tahun 2024 Kabupaten Tanjab Timur

Momen Mulia: Donor Darah Meriahkan HUT Persit KCK ke-78 Tahun 2024

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Semangat kepedulian dan solidaritas membuncah di kantor Pabung Kodim 0419/Tanjab. Kegiatan donor darah yang dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) ke-78 Tahun 2024 menjadi sorotan, menunjukkan komitmen nyata keluarga besar Kodim 0419/Tanjab dalam mendukung program kemanusiaan. Rabu (28/2/24)

Berbagai pihak terlibat aktif dalam kegiatan ini, di antaranya So Skk Migas Kolonel Inf Triyono, Pabung Kodim 0419/Tanjab Mayor Inf Ahmad Riadh S.Ag, serta beberapa Danramil dan Babinsa. Tampak juga kehadiran Kasat Pol PP Tanjab Timur, unsur Damkar, dan PMI baik dari Provinsi Jambi maupun Tanjab Timur.

BACA JUGA  Santai Bersama Warga Binaan, Babinsa Gelar Komsos

Sejak pukul 08.00 WIB, kegiatan donor darah berlangsung meriah dan penuh semangat. Sebanyak 84 kantong darah berhasil terkumpul, meskipun cuaca hujan menjadi kendala yang membatasi partisipasi masyarakat yang hanya dapat datang dengan kendaraan roda empat.

Kegiatan ini tidak hanya memberikan dampak positif pada penerima manfaat darah, namun juga menjadi wujud konkret dari semangat Persit KCK dalam mempertebal rasa perikemanusiaan dan tanggung jawab sosial. Kehadiran masyarakat sekitar, baik yang datang dengan kendaraan maupun yang terkendala cuaca, menunjukkan dukungan dan antusiasme terhadap kegiatan ini.

BACA JUGA  Kenang Jasa Pahlawan, Korem 042/Gapu Gelar Upacara Ziarah Nasional Sambut HUT Ke-74 TNI 2019.

Hal ini mencerminkan sinergi dan kebersamaan seluruh elemen yang terlibat dalam menyelenggarakan momen mulia ini, membuktikan bahwa kepedulian terhadap sesama adalah tonggak utama dalam keluarga besar Kodim 0419/Tanjab. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Upacara Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Ke-47 Tahun 2019.

Berita Koramil

Pengolahan Sawah Milik Poktan Usaha Baru di Bantu Babinsa 02/Tungkal Ulu.

BERITA

Babinsa Koramil 04/Nipah Panjang Berikan Pembekalan Wasbang Kepada Pelajar SMK N 2 Tanjab Timur.

BERITA

Jalin Silaturahmi, Babinsa Komsos Dengan Warga.

BERITA

Ciptakan Suasana Harmonis, Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan.

Berita Koramil

Silaturahmi di Warung Kopi, Menambah Kedekatan Babinsa Dengan Warga Binaan.

Berita Koramil

Danramil 03/Tungkal Ilir Kapten Rohandy Hadiri Acara Syukuran Peringatan Hari Bhakti Adyaksa Ke-59 Tahun 2019.

Berita Koramil

Babinsa Koramil Nipah Panjang Serda Ambri Dorong Ketahanan Pangan Masyarakat Simpang Datuk