Kodim 0419/Tanjab Gelar Perjusami Pramuka Saka Wira Kartika TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab Tahun 2022 di empat Desa Kecamatan Muara Papalik 3.350 Pedagang Terima Bantuan Tunai PKL dan Warung di Makodim 0419/Tanjab Babinsa Dampingi Petani Meninjau Tanaman Jagung Dorong Pemuda Berolahraga, Satgas TMMD Ke-113 Rehab Lapangan Sepak Bola.

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Kamis, 24 Februari 2022 - 13:58 WIB

Motivasi Minat Siswa, Babinsa Gelar Kampanye Kreatif Rekrutmen Prajurit TNI AD

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dalam rangka Penerimaan Calon TNI AD, Babinsa Koramil 04/Nipah panjang Kodim 0419/Tanjab yang oleh Serda Ambri melakukan Sosialisasi sekaligus mengajak para pemuda untuk menjadi Calon Prajurit TNI-AD di wilayah Kecamatan Nipah panjang Kab. Tanjab Timur, Kamis (24/2/22).

Ajakan tersebut dilakukan dengan mendatangi sekolah yang ada di setiap wilayah yang menjadi binaan babinsa. Untuk hari ini, kami melaksanakan Kegiatan Kampanye Kreatif Rekrutmen Prajurit TNI AD di SMKN 2 Kec.Nipah Panjang.

BACA JUGA  Babinsa 01/Muara Sabak Bersama Petani Menanam Padi Demi Kejar Target Tanam.

Lebih lanjut Serda Ambri mengatakan bahwa menjadi Anggota TNI, disamping harus memiliki tekad yang kuat juga harus di dukung dengan mental, kemampuan fisik yang bagus.

kami mengimbau bagi pemuda yang berminat menjadi prajurit TNI untuk tidak mempercayai adanya biaya yang harus dikeluarkan, bila ada oknum nakal yang dengan sengaja menawarkan iming-iming kelulusan agar tidak mempercayainya, karena untuk menjadi prajurit TNI itu gratis.

BACA JUGA  Musrenbang Desa Telago Limo Melibatkan Komponen Masyarakat Yang Salah Satunya Babinsa Koramil Nipah Panjang.

“Modalnya hanya menyiapkan fisik, mental, kesehatan dan akademi, karena hanya yang memenuhi syarat secara akademik, fisik, kesehatan dan mental yang akan diterima,”pungkas Babinsa.(pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Serka M. Olis : Pengolahan Lahan Sawah Sebagai Upaya Khusus Percepatan Tanam.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Pimpin Korp Raport Pindah Satuan.

BERITA

Jaga Kebersamaan, Babinsa Komsos Dengan Perangkat Desa

BERITA

Tutup Turnamen Sepakbola, Dansatgas TMMD Kodim Tanjab Ajak Pemuda Desa Jauhi Narkoba.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat Desa Sungai Dualap.

Berita Koramil

Babinsa Cek Kondisi Alsintan UntuK MT. ASEP 2019.

Berita Koramil

Babinsa 01/Muara Sabak Sambut Kapolres Tanjab Timur Melaksanakan Pengecekan Petugas Pengamanan Surat Suara Hasil Pemilu 2019.

Berita Koramil

Menjelang Pemilu Serentak Tahun 2019, Babinsa Cek dan Kontrol Poskamling Yang Ada Diwilayah Binaan.