Babinsa Lakukan Pendampingan Kepada Warga Yang Melaksanakan Pengecekan Tanaman Jagung. Babinsa Laksanakan Sosialisasi Pencegahan Karhutla Peringati HUT TNI Ke-77, Kodim 0419/Tanjab Gelar Syukuran Pimpinan Upacara HUT TNI Ke-77, Dandim 0419/Tanjab Bacakan Amanat Panglima TNI. Babinsa Dan Warga Laksanakan Patroli Karhutla Di Wilayah

Home / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Senin, 28 Maret 2022 - 10:31 WIB

One Peace Fc Juara Turnamen Futsal Dandim Tanjab Cup 2022.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – One Peace Fc berhasil menjadi Juara dalam Turnamen Futsal Dandim Tanjab Cup 2022.

Final Turnamen Futsal Dandim Tanjab Cup 2022 mempertemukan One Peace Fc dan Laskar Fc setelah sebelumnya kedua tim mengalahkan P2 Office dan Ais Tkl Fc berlangsung di Lapangan Olahraga Darmawangsa Makodim 0419/Tanjab, Minggu Malam (27/3/2022).

Pada Laga Final tadi malam One Peace Fc berhasil mengalahkan Laskar Fc dengan skor 5-1 dalam waktu 2×20 menit dan keluar sebagai Juara Dandim Tanjab Cup 2022.

Dalam sambutannya Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P mengucapkan Terimakasih Berkat kerja sama semuanya baik panitia rekan-rekan yang memang telah menyiapkan diri baik sebagai panitia official maupun atlet dan alhamdulillah malam ini final sudah disampaikan panitia pemenangnya jadi juara 1,2 dan 3 kita berikan apresiasi.

BACA JUGA  Satgas TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab Gelar Penyuluhan Cara Budidaya Ikan Yang Baik ( CBIB ).

“Pada kesempatan saat ini juga saya selaku pribadi dan selaku pimpinan organisasi di Kodim 0419/Tanjab, saya izin pamit melanjutkan tugas kembali pengabdian saya ke Bengkulu sebagai kepala Staf Brigade Infanteri 8 Garuda Sakti pesan Kami tetap jaga kekompakan, jaga integritas, jaga kerukunan yang mana sinergitas kita semuanya baik TNI,POLRI dan stakeholder,” Kata Dandim.

Kita adalah keluarga besar Kabupaten Tanjab Barat dan saya mengucapkan selamat kepada tim yang telah berhasil menjadi juara kemudian bagi yang belum berhasil Insya Allah masih ada waktu lagi tetap semangat.

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab bersama Wakil Bupati Tanjab Timur dan Unsur Forkopimda Lakukan Penyemprotan Disinfektan Untuk Memutus Rantai Virus Corona.

Turut hadir dalam Final Turnamen Futsal ini Ketua DPRD Tanjab Barat H. ABDULLAH, S.E., Waka Polres Tanjab Barat KOMPOL Alhajat, S. I. K., WKPN Tanjab Barat Sangkot Lumban Tobing SH.MH., Kasi BB/Pidsus Kajari Tanjab Barat Feryando, S.H.,M.H., Perwira Staf kodim 0419/Tanjab, Ketua KONI Tanjab Barat Syarifudin,Ketua Askop PSSI Tanjab Barat Hendry Ponda, S. STP., MA., Tim pemain Futsal dan Penonton -+ 150 orang. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Prioritaskan TMMD Tahun 2022 di Wilayah Tanjab Barat

BERITA

Tekan Covid-19, TNI – POLRI Bersama Pemkab Tanjab Barat Seprotkan Disinfektan Disejumlah Ruas Jalan Utama Kota Kuala Tungkal.

BERITA

Kasdim Tanjab Cek Personel Pengamanan Pemilu 2019 BKO Polres Tanjab Timur.

BERITA

Ditengah Pandemi COVID-19, Kodim 0419/Tanjab Tetap Melaksanakan Program TMMD.

BERITA

Kasdim Mayor Chb Indra Wijaya Hadiri Lomba Balap Becak dan Becak Hias Ikut Meriahkan HUT RI Ke-74 dan HUT Tanjab Barat Ke-54 Tahun 2019.

BERITA

Satgas TMMD Ke-113 Kodim Tanjab Latihan Hadroh Bersama Warga

BERITA

Pelantikan Anggota PPK Se-Kab.Tanjab Timur dihadiri Pabungdim 0419/Tanjab.

BERITA

Hari Juang TNI AD Kodim 0419/Tanjab Gelar Acara Syukuran.