Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 16 November 2018 - 10:11 WIB

Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Pelepasan Kontingen Porprov ke 22 Tahun 2018 di Kab. Tanjab Timur.

Kuala Tungkal, Kodimtanjab.com – Pabungdim Mayor Chb Indra Wijaya mewakili Dandim 0419/Tanjab menghadiri Upacara Pelepasan Kontingen Porprov ke 22, Kab.Tanjabtim Tahun 2018, di Lapangan Apel Kantor Bupati Tanjung Jabung Timur, Jum’at (16/11).

Upacara Pelepasan Kontingen Porprov Ke 22 dipimpin oleh Wakil Bupati H. Robby Nahliyansah dan dihadiri oleh Kapolres AKBP Agus Desri Sandi, S.I.K, M.M, Ketua DPRD M. Aris.S.kom, Kajari Tanjabtim DR. Muhammad Irfan Jaya, SH, MH, Ketua PN Ma Sabak Ahirlulldin. SH.MH, Danramil Ma Sabak Kapten Inf Sartono serta Seluruh Staf Ahli Bupati, Para Asisten Setda, Kepala OPD, Kabag, dan ASN di lingkup Pemkab Tanjab Timur.

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab Bersama Ribuan Warga Hadiri Tabligh Akbar Ustad Abdul Somad.

Dalam Sambutan Bupati yang dibacakan oleh Wakil Bupati mengatakan bahwa Dalam berolahraga, kita bisa menjadi manusia yang sehat jasmani dan rohani dan mempunyai semangat juang dan sprotifitas yg tinggi.

Atlit Porprov di harapkan bisa berkompetisi dengan baik, dan bisa suskes prestasi serta pelaksanaan dan Selamat bertanding dan selamat jalan, jaga kesehatan dan keselamatan selama perjalanan dan pelaksanaan, Jaga nama baik Kabupaten kita, junjung tinggi sportifitas, berikan yang terbaik untuk Kab.Tanjabtim, ujar Wabup.

BACA JUGA  Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa oleh Babinsa Koramil 419/04 Nipah Panjang

Pelaksanaan Porprov di laksanakan dari tanggal 18 s.d 25 Nopember 2018 di Kota jambi, sedangkan untuk Jumlah Kontingen Atlet berjumlah 745 orang. termasuk Oficial dan pendamping, dan selama pelaksanaan porprov di jambi para kontingen Atlet Tanjab Timur menginap di Hotel Ratu Residen Kota Jambi.(Pendim 0419).

Share :

Baca Juga

BERITA

Dengan Keadaan Jalan yang Tidak Mendukung Babinsa Kodim 0419-01/Muara Sabak ini Tidak Mematahkan Semangat untuk mendampingi pemerintah Desa Sungai Ular dalam Pelaksanaan Musyawarah Pendataan BLT-DD Tahap 1

BERITA

Terus-menerus Babinsa Koramil 419-4/Nipah Panjang Ikut Serta dalam Mendampingi BLT-DD

BERITA

Kodim Tanjab Gelar Event Multitalenta Dalam Rangka Komsos Kreatif TA. 2019.

BERITA

Batiopsbungdim Hadiri Rapat Persiapan Pemilu Serentak Pileg dan Pilpres Tahun 2019.

BERITA

Perbaiki Lapangan Voli, Satgas TMMD Kodim Tanjab Motivasi Warga Untuk Berolahraga.

BERITA

Kasdam II/Swj Menekankan Pada Prajurit Tingkatkan Kemampuan.

BERITA

Antisipasi Karhutla, Dandim Tanjab Fokus Meninjau Lahan Rawan Kebakaran.

BERITA

Bahaya karhutla selain Membahayakan Lingkungan Juga Dapat Merugikan Kesehatan ucap Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Serka H.Sitorus