Home / BERITA

Jumat, 25 September 2020 - 14:51 WIB

Pasi Intel Dim 0419/Tanjab Hadiri Apel Pembersihan Alat Peraga Sosialisasi Cabup dan Cawabup

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com РPada hari Jumat tanggal 25 September 2020 Pasi Inteldim 0419/Tanjab Kapten Inf. Boimin Apel Pembersihan Alat Peraga Sosialisasi (APS) Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat sebelum pelaksanaan Pilkada Kampanye pemilihan serentak tahun 2020 bertempat di KPU Tanjab Barat  jln. Beringin Kel. Patunas Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat.

Kegiatan di pimpin oleh ketua KPU Tanjab Barat Ketua KPU Tanjab Barat Hairrudin, S.Sos.

Penyampaian Komisaris KPU Tanjab Barat Dengan telah dilaksanakan pengudian nomor urut Calon Bupati dan Wakil Bupati di Kab. Tanjab Barat maka kita melaksanakan tahapan pembersihan degan menurunkam  baleho dan spanduk di luar Posko di Kab. Tanjab Barat.

BACA JUGA  Serda Saharudin bersama Personel Gabungan Tetap Laksanakan Rutin Patroli Walau Tidak ditemukan Titik Api

“Kita sudah memberikan himbauan degan tembusan melalui surat masing – masing Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat dan apa bila belum juga dilaksanakan pembersih kita lakukan dengan langkah – langkah persuasif”. Tegasnya

Pembersihan dengan menurunkam  baleho dan spanduk Рspanduk di luar Posko di semua wilayah Kab. Tanjab Barat merupakan hasil dari Koordinasi lintas sektoral dikarenakan baleho yang telah terpasang tidak sesuai prosedur Pemilu .

Diharapkan dengan di awali dari Kec Tungkal Ilir maka semua Kecamatan di seluruh wilayah Kab Tanjab Barat akan segera membersihkan APK yang tidak sesuai prosedur .

BACA JUGA  Danrem 042/Gapu Sambangi Mapolres Tanjab Barat.

Anggota Unit Inteldim 0419/Tanjab berkoordinasi dengan KPU, Bawaslu,serta Instansi terkait untuk mengantisipasi terhadap kerawanan dan memonitor perkembangan dalam persiapan Pilkada Calon Bupati dan Wakil Bupati serentak tahun 2020.

kegiatan dihadiri oleh Pasi Inteldim 0419/Tanjab Kapten Inf. Boimin, Polres Tanjab Barat AKP Muharor, Satpol – PP Tanjab M. Sobirin, Dishub Tanjab Barat Junaidi Tanjung, Sekretaris KPU Sutrisno, Komisioner KPU M. Rum, SH, Komisioner KPU M. Ilyas, S.Kom. I, Para Kasubbag Sekretariat KPU, Anggota Polres Tanjab Barat, Anggota Satpol – PP Tanjab Barat, Panitia pemungutan suara Kecamatan Tungakal Ilir, dan Panitia pemungutan suara Desa Tungkal 1. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak dampingi petani lakukan pemantauan tanaman padi.

BERITA

Kunjungi Tanjab Timur, Danrem 042/Gapu Cek DP Aju Posko Karhutla di PT. Atga Kecamatan Dendang

BERITA

Dukung hanpangan, babinsa bantu petani tanam padi.

BERITA

Serda M. Jhoni Melakukan Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap 2 di Desa Binaan

BERITA

Tidak Bosan-bosannya Danramil 419-04/Nipah Panjang Mengingatkan kepada Anggota Babinsanya Agar Bagi Warga Binaannya yang Ingin Membuka Lahan Tidak Melakukan Pembakaran

BERITA

Koramil 04/Nipah Panjang Gelar Giat Pembinaan Mental, Disiplin dan Sikap Dasar.

BERITA

Satgas TMMD Kodim 0419/Tanjab, Ajak Warga Nobar Film Merah Putih Memanggil.

BERITA

Koramil Jajaran Kodim 0419/Tanjab Bersinergi Bersama Kepolisian Amankan Perayaan Natal Jemaat.