Babinsa Mendampingi Warga Binaan Meninjau Tanaman Padi Dandim 0419/Tanjab Hadiri Pelepasan Pawai Budaya Dandim 0419/Tanjab Ikuti Upacara HUT Kemerdekaan Ke-77 Republik Indonesia Dandim 0419/Tanjab Pimpin Apel Kehormatan Dan Renungan Suci Di TMP Yudha Satria Pengabuan Babinsa Dampingi Poktan Lakukan Penggilingan Padi

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Senin, 24 Januari 2022 - 15:38 WIB

Pasi Intel Kodim 0419/Tanjab Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Tanjab Barat Priode 2022-2025.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Mewakili Dandim 0419/Tanjab Pasi Intel Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Boimin hadiri Pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) periode 2022-2025 di Kab. Tanjab Barat.

Kegiatan pelantikan ini berlangsung pada (24/01/2022) bertempat di Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat beralamat di Kel. Sriwijaya kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat.

Turut hadir dalam pelantikan Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, S.H., Pasi Intel Kodim 0419 Tanjab Kapten Inf. Boimin, Anggota KPU Komisi Hukum dan pengawasan M. Run, SH, Ketua IPWI provinsi Jambi, Ketua PWI Tanjab Timur, Ketua PWI Tanjab Barat Rita Anggrani, Ikatan keluarga Wartawan Indonesia Cab. Tanjab Barat, Para Kepala OPD Tanjab Barat .

Dalam sambutannya Ketua PWI provinsi jambi menyampaikan Setelah dilantiknya pengurusan PWI saya mengucapkan terimakasih atas dukungan dorongan dalam kegiatan-kegiatan ini dan saya sangat senang bisa bertemu di kab. Tanjab Barat

BACA JUGA  Jaga Silaturahmi, Serda Hanasri Komsos Dengan Warga Binaan.

Gagasan yang sangat strategis PWI sebagai anak bangsa menjunjung tinggi secara langsung atau tidak langsung memiliki jiwa patriotisme  berani bertanggung jawab serta bersikap mementingkan kepentingan umum daripada kepentingan golongan maka harus menjadi organisasi PWI menjadi nilai-nilai dan tata organisasi yang baik.

“Sebagai wartawan khususnya di Kab. Tanjab Barat jaga hubungan sebagai mitra kerja pemerintah dan kesinambungan berita yang fakta seluruh instansi daerah atau nasional yang ada Kab. Tanjab Barat sebagai komponen pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” Ujar Ketua PWI Prov. Jambi/

“Saya tekankan kepada PWI Tanjab Barat visi dan misi loyalitas organisasi jangan digunakan untuk kepentingan pribadi atau kelompok saling asih asuh antara anggota, pecahkan permasalahan dalam eksternal, internal dalam bermusyawarah, jaga kondisi di tengah-tengah masyarakat lanjutkan organisasi PWI Semoga dengan pemerintah Kabupaten Tanjab  menuju Pembangunan Daerah,”Tegasnya.

Sementara itu dalam sambutannya Bupati Tanjab Barat yang dibacakan oleh Wakil Bupati menyampaikan Saya atas nama Pemerintah Kab. Tanjab Barat mengucapkan atas pelantikan PWI Kab.Tanjab Barat tahun 2022-2025 membawa misi kontes Nasional Indonesia, membawa informasi yang tepat dan benar.

BACA JUGA  Dukung Kemajuan Diwilayah, Babinsa Hadiri Musrenbang.

“Dengan terbentuknya Wartawan Indonesia sangatlah penting dan benar-benar memahami kode etik benar-benar wartawan yang berkompeten dan profesional tentang memahami aturan undang-undang Pers dan kode etik berisi dan mendidik,”Ujarnya

Merupakan Mitra sebagai modal dalam membangun Kab.Tanjab Barat yang kita cintai, atas pelantikan dan selamat selamat bertugas jabatan yang telah diberikan semoga organisasi PWI di Kab. Tanjab Barat menjadi lebih baik atas partisipasi membangun negeri ini semoga menjadi kenangan indah yang tidak dapat dilupakan.

Pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) periode 2022-2025 di Kab. Tanjab Barat sebagai mitra kerja pemerintah dan kesinambungan berita yang fakta dan sebagai komponen pembangunan di Kab.Tanjab Barat. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Serda Ambri Komsos Dengan Perangkat Desa.

BERITA

Berbagi Berkah Dibulan Ramadhan, Koramil 419-03/Tungkal Ilir Bagikan Takjil.

BERITA

Kapolda Jambi Kunjungi Pameran Alutsista di Makorem 042/Gapu.

BERITA

Dandim Tanjab Bersama Unsur Forkopimda Tanjab Barat Sukseskan Gerakan Serentak Pekan Vaksinasi Lansia.

BERITA

Babinsa Desa Kota Harapan Dampingi Warga Jemur Padi.

BERITA

Jalin Silaturahmi, Babinsa Desa Betara Kanan Komsos Dengan Warga Binaan.

BERITA

Sebagai Ucapan Terima Kasih Pangdam II/Sriwijaya Memberikan Piagam Penghargaan Kepada Bupati Tanjabbar yang diserahkan oleh Dandim 0419/Tanjab

BERITA

Serma Juhendri Dampingi Petani Mengecek Tanaman Padi Siap Panen.