Babinsa Ajak Warga Binaan Untuk Mencegah Karhutla Babinsa Laksanakan Pendampingan Pengecekan Bibit Padi Pererat Silaturahmi Dengan Warga, Babinsa Laksanakan Komsos. Babinsa Dampingi Pengecekan Tanaman Jagung Di Wilayah Binaan Jaga Hanpangan, Babinsa Bantu Warga Menjemur Padi.

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 16 Juli 2021 - 14:59 WIB

Pasi Intel Kodim 0419/Tanjab Hadiri Rakor Kesiapan Hari Raya Idul Adha 1442H/2021 M.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Pasi Intel Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Boimin Rapat Koordinasi Kesiapan Hari Raya Idul Adha 1442H/2021 M bertempat di ruang Rekonfu lantai 2 Polres Tanjab Barat Jl. Bhayangkara Kel. Tungkal III Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat, Jum’at (16/7/2021).

Rapat ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S. IK. MH di dampingi oleh Staf Ahli Pemerintahan Drs. H. M. Arif, Pasi Intel Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf. Boimin.

Turut hadir dalam rapat ini Kasatpol PP Tanjab Barat Endang Wijaya, Kemenag Tanjab Barat H. Bambang, Kadinkes Tanjab Barat Hj. Andi Pada, MUI Tanjab Barat Nurul Hidayah, Kadisbunak Tanjab Barat drh. Juliandi, BPBD Tanjab Barat Samsul Bukhori, Kabid Darat Dishub Tanjab Barat Junaidi Tanjung, Perwakilan Pegiat medsos Tanjab Barat, Perwakilan pengurus masjid Kuala Tungkal.

BACA JUGA  Cegah Karhutla, Babinsa Parit Culum Lakukan Pengecekan Embung.

Dalam Arahannya Kapolres Tanjab Barat Mengatakan Pelaksanaan kegiatan Idul Adha ada 3 kegiatan Sholat Idul Adha, Takbiran dan Penyembelihan hewan kurban tugas kita mengawal, menjaga, menyampaikan masyarakat kita dalam pelaksanaannya.

kita harus peduli kepada para Jamaah tentang kesehatan itu salah satu upaya sehingga bisa terjaga dari Covid-19 untuk keselamatan bangsa kita dan merupakan salah satu yang ampuh adalah doa.

BACA JUGA  Jalin Silaturahmi Dengan Warga, Babinsa Laksanakan Komsos.

“Diharapkan kepada masyarakat agar bisa menerima dengan baik dan mematuhi prokes dengan baik sehingga bisa berjalan dengan aman tertib dan sehat” Tutupnya.

Adapun hasil kesepakatan pada rapat koordinasi ini Pelaksanaan takbiran akan dilaksanakan masjid dan tidak ada takbir keliling, pelaksanaan kurban pembagian daging kurban akan di antar kerumah – rumah warga,pelaksanaan sholat idul adha  bisa dilaksanakan di masjid dan dilapangan namun tetap mematuhi prokes. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Bantu Warga Memanen Padi Di Wilayah Binaan.

BERITA

Ciptakan Keakraban, Babinsa Kunjungi Rumah Warga Binaan.

BERITA

Pasi Intel Kodim 0419/Tanjab Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra 2021.

BERITA

Babinsa Bagikan Masker Dan Ajak Warga Sukseskan Vaksinasi.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Ikuti Sosialisasi Dan Rencana Pembentukan Komcad Secara Virtual.

BERITA

Dandim Tanjab Hadiri Pisah Sambut kapolres Tanjab Timur.

BERITA

Babinsa Desa Sungsang Komsos Dengan Warga Binaan.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Harap Dukungan Pemda Agar Danau Jabung di Kuala Dasal Menjadi Destinasi Wisata.