Pabung Kodim 0419/Tanjab Ikuti Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda. Pasiter Kodim Tanjab Ikuti acara Purna Paskibraka Duta Pancasila Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2021. Upaya Khusus, Babinsa Desa Gemuruh Dampingi Warga Pantau Padi. Babinsa Desa Semau Lakukan Patroli Karhutla. Babinsa Desa Pemusiran Ikuti Musyawarah Desa.

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 16 Juli 2021 - 14:59 WIB

Pasi Intel Kodim 0419/Tanjab Hadiri Rakor Kesiapan Hari Raya Idul Adha 1442H/2021 M.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Pasi Intel Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Boimin Rapat Koordinasi Kesiapan Hari Raya Idul Adha 1442H/2021 M bertempat di ruang Rekonfu lantai 2 Polres Tanjab Barat Jl. Bhayangkara Kel. Tungkal III Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat, Jum’at (16/7/2021).

Rapat ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S. IK. MH di dampingi oleh Staf Ahli Pemerintahan Drs. H. M. Arif, Pasi Intel Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf. Boimin.

Turut hadir dalam rapat ini Kasatpol PP Tanjab Barat Endang Wijaya, Kemenag Tanjab Barat H. Bambang, Kadinkes Tanjab Barat Hj. Andi Pada, MUI Tanjab Barat Nurul Hidayah, Kadisbunak Tanjab Barat drh. Juliandi, BPBD Tanjab Barat Samsul Bukhori, Kabid Darat Dishub Tanjab Barat Junaidi Tanjung, Perwakilan Pegiat medsos Tanjab Barat, Perwakilan pengurus masjid Kuala Tungkal.

BACA JUGA  Cegah Penyebaran Virus Corona, Dandim Tanjab Bersama Kapolres Himbau Warga Berdiam Dirumah.

Dalam Arahannya Kapolres Tanjab Barat Mengatakan Pelaksanaan kegiatan Idul Adha ada 3 kegiatan Sholat Idul Adha, Takbiran dan Penyembelihan hewan kurban tugas kita mengawal, menjaga, menyampaikan masyarakat kita dalam pelaksanaannya.

kita harus peduli kepada para Jamaah tentang kesehatan itu salah satu upaya sehingga bisa terjaga dari Covid-19 untuk keselamatan bangsa kita dan merupakan salah satu yang ampuh adalah doa.

BACA JUGA  Babinsa koramil 02/ Tungkal Ulu dampingi petani menanam padi.

“Diharapkan kepada masyarakat agar bisa menerima dengan baik dan mematuhi prokes dengan baik sehingga bisa berjalan dengan aman tertib dan sehat” Tutupnya.

Adapun hasil kesepakatan pada rapat koordinasi ini Pelaksanaan takbiran akan dilaksanakan masjid dan tidak ada takbir keliling, pelaksanaan kurban pembagian daging kurban akan di antar kerumah – rumah warga,pelaksanaan sholat idul adha  bisa dilaksanakan di masjid dan dilapangan namun tetap mematuhi prokes. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Danrem 042/Gapu Bersama Kapolda Jambi Bagikan Masker untuk Warga Pesisir Pantai

BERITA

Halal Bihalal Bersama Awak Media, Danrem 042/Gapu : Peran Wartawan Dan Media Begitu Besar.

BERITA

Upaya tingkatkan Ketahanan pangan, Babinsa bantu petani menanam padi.

BERITA

Babinsa Muara Danau Bantu Warga Binaan Menjemur Padi.

BERITA

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Desa Bukit Indah Komsos Dengan Warga Binaan.

BERITA

Babinsa Muara Sabak Lakukan Pengecekan Embung.

BERITA

Babinsa himbau pemuda desa untuk tidak terprovokasi isu – isu yang belum jelas

BERITA

Babinsa Desa Rawasari Ajak Warga Binaan Patroli Karhutla.