Babinsa Sri Agung Dampingi Warga Binaan Pantau Padi. Babinsa Sosialisasi Karhutla Kepada Masyarakat. Kuatkan Persatuan, Babinsa Sungai Lokan Lakukan Komsos. Babinsa Sungai Gebar Lakukan Patroli Karhutla Kodim 0419/Tanjab Gencar Lakukan Serbuan Vaksinasi.

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Kamis, 16 September 2021 - 14:16 WIB

PASI INTEL KODIM 0419/TANJAB HADIRI RAKOR LINTAS SEKTORAL PEMANTAPAN KESIAPAN PENGAMANAN MTQ KE-50 TINGKAT PROVINSI JAMBI.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Pasi Intel Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Boimin menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektor Dalam Rangka Pemantapan Kesiapan Pengamanan MTQ Ke-50 Tahun 2021 Tingkat Provinsi Jambi Di Kab. Tanjab Barat, bertempat di Aula Rekonfu lantai 2 Polres Tanjab Barat Jl. Bhayangkara Kel. Tungkal III Kec. Tungkal Kab. Tanjab Barat, Kamis (16/9/2021).

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta S.I.K mengatakan Kegiatan MTQ kali ini sangat berbeda apalagi ini di tengah pandemi Covid-19, penekanannya lebih ke penerapan protokol kesehatan dan terkait pemondokan kafilah perlu diperjelas lagi berapa kafilah yang datang jangan sampai muncul kerumunan karena adanya potensi berkerumun.

BACA JUGA  Latihan Pratugas Yonif Raider 142/KJ Mendapat Kunjungan Tim Wasev Mabes TNI.

Sementara itu mewakili Bupati, Asisten Pemerintahan dan Kesra Hidayat SH, MH, menyampaikan persiapan Pemkab terkait pelaksanaan MTQ ke 50, dari awal kedatangan Kafilah serta akan ada Penyemprotan desinfektan di H-1.

“Kita optimis dapat melaksanakan MTQ karena kondisi pandemi sudah menurun. Pada intinya kita satukan persepsi dan pendapat selama pelaksanaan MTQ ini karena ini adalah tugas kita semua. Terkait simulasi, saya harapkan pertanggung jawaban dari kepala OPD,” tandasnya.

BACA JUGA  Babinsa dan petani pantau pertumbuhan tanaman padi.

Pada kesempatan yang sama, Pasi Intel Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf. Boimin mengatakan siap mendukung dan membantu personel Polres Tanjab Barat melaksanakan tugas pengamanan   pelaksanaan MTQ ke 50 Tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Tanjab Barat.  (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Wujud Nyata Peduli Wilayah Binaan, Babinsa Koramil Nipah Panjang Dampingi Petani Cek Padi

BERITA

Kuatkan kebersamaan,Babinsa koramil 02/Tungkal Ulu komsos dengan perangkat desa

BERITA

Tekan Terus Penyebaranan Corona, Babinsa Koramil Tungkal Ilir Bersama Warga Aktif Semprotkan Disinfektan.

BERITA

Babinsa Desa Sungai Sayang Cek Pertumbuhan Tanaman Jagung.

BERITA

Babinsa Kelurahan Nipah Panjang Bantu Warga Menanam Padi.

BERITA

Hadir Pada Sosialisasi Karhutla , Dandim : Penanggulangan Bencana Bagian Dari Tugas Pokok TNI

BERITA

Babinsa Koramil Nipah Panjang Ajak Pelajar Untuk Menjadi Contoh Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Peresmian Ambulance Air Kab.Tanjab Barat.