Babinsa Bantu Pelaksanaan Panen Padi Diwilayah Binaan Babinsa Komsos Dengan Masyarakat Desa. Dandim 0419/Tanjab Hadiri Tabligh Akbar Babinsa Dan Warga Laksanakan Patroli Cegah Kebakaran Hutan Dan Lahan Bentuk Kepedulian Wilayah, Babinsa Bantu Tanam Padi.

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Kamis, 16 September 2021 - 14:16 WIB

PASI INTEL KODIM 0419/TANJAB HADIRI RAKOR LINTAS SEKTORAL PEMANTAPAN KESIAPAN PENGAMANAN MTQ KE-50 TINGKAT PROVINSI JAMBI.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Pasi Intel Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Boimin menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektor Dalam Rangka Pemantapan Kesiapan Pengamanan MTQ Ke-50 Tahun 2021 Tingkat Provinsi Jambi Di Kab. Tanjab Barat, bertempat di Aula Rekonfu lantai 2 Polres Tanjab Barat Jl. Bhayangkara Kel. Tungkal III Kec. Tungkal Kab. Tanjab Barat, Kamis (16/9/2021).

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta S.I.K mengatakan Kegiatan MTQ kali ini sangat berbeda apalagi ini di tengah pandemi Covid-19, penekanannya lebih ke penerapan protokol kesehatan dan terkait pemondokan kafilah perlu diperjelas lagi berapa kafilah yang datang jangan sampai muncul kerumunan karena adanya potensi berkerumun.

BACA JUGA  Manfaatkan Libur, Babinsa Bantu Warga Menjemur Padi.

Sementara itu mewakili Bupati, Asisten Pemerintahan dan Kesra Hidayat SH, MH, menyampaikan persiapan Pemkab terkait pelaksanaan MTQ ke 50, dari awal kedatangan Kafilah serta akan ada Penyemprotan desinfektan di H-1.

“Kita optimis dapat melaksanakan MTQ karena kondisi pandemi sudah menurun. Pada intinya kita satukan persepsi dan pendapat selama pelaksanaan MTQ ini karena ini adalah tugas kita semua. Terkait simulasi, saya harapkan pertanggung jawaban dari kepala OPD,” tandasnya.

BACA JUGA  Babinsa Renah Mendaluh Ikuti Rakoor Percepatan Serbuan Vaksinasi Di Wilayah.

Pada kesempatan yang sama, Pasi Intel Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf. Boimin mengatakan siap mendukung dan membantu personel Polres Tanjab Barat melaksanakan tugas pengamanan   pelaksanaan MTQ ke 50 Tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Tanjab Barat.  (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Bantu Petani Jemur Gabah Padi.

BERITA

Saat Komsos, Babinsa Ingatkan Warga Untuk Selalu Jaga Kesehatan.

BERITA

Babinsa Dampingi Warga Binaan Meninjau Tanaman Padi.

BERITA

Danrem 042/Gapu : Kunci Kesuksesan Menjaga Stabilitas Keamanan Untuk Menjaga NKRI Tetap Utuh.

BERITA

Babinsa Dampingi Warga Meninjau Tanaman Jagung

BERITA

Berkurangnya yang Akan Mendapat Bantuan Tahap 3 dari pemda Kab. Tanjab Timur Babinsa Koramil 419-1/Muara Sabak Melaksanakan Rapat Musyawarah

BERITA

Babinsa Desa Sungai Sayang Cek Pertumbuhan Tanaman Jagung.

BERITA

Usai Panen, Babinsa Bantu Warga Binaan Menjemur Padi.