Goro di Kampung Pancasila, Babinsa Bersama Warga Perbaiki Jalan Rusak. Ajak Warga Desa, Babinsa Rutin Laksanakan Patroli Pencegahan Karhutla di Wilayah Binaan. Kasdim 0419/Tanjab Ikuti Upacara Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2022 Kodim 0419/Tanjab Gelar Kegiatan Pembinaan dan Pemberdayaan Keluarga Besar TNI Babinsa Berikan Pendampingan Penjemuran Hasil Panen Padi

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Kamis, 21 Oktober 2021 - 18:56 WIB

Pasi Intel Pimpin Serah Terima Pos Penguatan Binter SKK Migas Wilayah Kodim 0419/Tanjab

Kuala Tungkal,kodimtanjab.com – Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto melalui Pasi Intel Kapten Inf Boimin berpesan kepada anggota yang akan menjalankan tugas di lapangan agar senantiasa saling mendukung dan saling kompak.

Hal tersebut dikatakannya saat memimpin Serah Terima Personel BKO Yonif R 142/KJ Satgas Penguatan Binter SKK Migas Wilayah Kerja Kodim 0419/Tanjab, di lapangan Makodim 0419/Tanjab. Jl. Beringin, Kel. Patunas, Tungkal Ilir, Kab. Tanjab Barat, Jambi, Kamis (21/10/2021) Sore.

BACA JUGA  Perkuat silahturahmi, Babinsa komsos dengan perangkat desa

“Jangan ada saling dusta diantara kita. Selain itu, dalam bertugas harus sesuai dengan prosedur yang berlaku,” ujar pasi Intel.

Dia juga meminta agar wilayah yang dilalui pipa di Pos betara dan Pos Geragai agar selalu dilakukan patroli rutin setiap harinya. “Patroli rutin ini untuk mengantipasi hal-hal yang tidak diinginkan, termasuk pencegahan adanya ilegal teping atau kebocoran,” ungkapnya.

BACA JUGA  Memprioritaskan Protokol Kesehatan Koptu M. Yusuf bersama Masyarakat Gotong Royong Membersihkan Jalan Penghubung dua Desa

Bagi para Prajurit TNI hendaknya selalu bersikap sopan kepada siapa pun, terlebih kepada masyarakat setempat.

“Jangan sampai berlaku kasar atau tidak sopan terhadap warga masyarakat. Adakan pendekatan yang baik agar dapat menunjang tugas kita bersama dilapangan,” harapnya.

Terakhir, Pasi Intel juga mengingatkan anggota pos betapa pentingnya pola hidup bersih dan selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam masa pandemi Covid -19.  (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Sukseskan hanpangan, Babinsa dampingi petani cek padi

BERITA

Letkol Inf Erwan Susanto Resmi Jabat Komandan Kodim 0419/Tanjung Jabung.

BERITA

Berbuat terbaik untuk rakyat, Babinsa Dampingi petani cek tanaman padi

BERITA

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Gelar Komsos Dengan Warga Binaan

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Apel Kehormatan Dan Renung Suci HUT RI Ke-76.

BERITA

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Bantu Petani Menanam Bibit Padi.

BERITA

Babinsa Dampingi Warga Melakukan Penyemprotan Disinfektan.

BERITA

Nikmat Bersyukur dan Bersabar serta Pentingnya Menjalin Tali Silaturahmi.