Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Rakor dan Sinkronisasi Kegiatan Optimasi Lahan Dana APBN Tahun 2024 Kabupaten Tanjab Timur Ziarah dalam Memperingati HUT ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana Danramil Turut Mensupport Gerakan Pangan Murah untuk Masyarakat Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Danramil 419-01/Muara Sabak Sosialisasi Penanggulangan Dampak Sismik di Kelurahan Rantau Indah Danramil Dampingi Tim Dirjed Tanaman Pangan dalam Kegiatan Opla dan Pompanisasi Di Muara Sabak

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Senin, 12 September 2022 - 08:53 WIB

Pasi Pers Kodim 0419/Tanjab Hadiri Upacara Haornas Tahun 2022

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Pasipers Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Safri Napitupulu mengikuti kegiatan Upacara Haornas Ke 39 Tahun 2022 di Lapangan Kantor Bupati Tanjab Barat Jl. Sriwijaya Kel. Sriwijaya Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat, Senin (12/9/22).

Haronas ke-39 tahun 2022 bertemakan “Mari Bangun Karakter Bangsa Yang Tangguh Melalui Olahraga , Bersama Cetak Juara Pemuda Maju Olahraga Jaya”.

Upacara Haronas ke-39 tahun 2022 dipimpin langsung oleh Bupati Tanjab Barat Drs.H.Anwar Sadat M.Ag selaku Inspektur Upacara,sedangkan Komandan Upacara yaitu Letda Arm Raflizar dan Perwira Upacara Kapten Inf Safri Napitupulu.

Bupati Tanjab Barat membacakan Amanat Menteri Pemuda dan Olahraga RI menyampaikan Pada peringatan Haornas ke-39 ini, dengan tema Bersama Cetak Juara, maknanya adalah kolaborasi dan keterpaduan langkah dalam melaksanakan tugas yang sudah diamanahkan oleh Perpres No.86 Tahun 2021 pada berbagai pihak, khususnya kementerian dan lembaga di tingkat pusat dan pemerintah provinsi serta kabupaten/kota di daerah mutlak diperlukan.

BACA JUGA  Satgas TMMD Ajari Anak - Anak Cara Penggunaan Masker Yang Benar.

Keberhasilan Desain Besar Olahraga Nasional akan ditentukan oleh sejauh mana masing-masing pihak yang telah mendapatkan tugas, bisa melaksanakannya dengan baik secara terencana, sistematis dengan berorientasi jangka panjang serta berkelanjutan. Kita bisa mencetak juara yang membanggakan bangsa di pentas olahraga dunia, kalau kita bersama-sama.

Olahraga adalah hal penting dalam pembangunan Sumber Daya Manusia. Kita ingin membangun SDM yang unggul, tangguh, berdisiplin, dan yang berkarakter melalui olahraga. Kita mengharapkan tingkat kebugaran masyarakat Indonesia semakin membaik, apalagi ditengah pandemi seperti sekarang ini. Hanya mereka yang sehat dan bugar yang punya daya tahan tubuh dan imunitas yang baik.

BACA JUGA  Koptu Agusmawardi Laksanakan Komsos Didesa Binaannya.

Pada peringatan Haornas ke-39 ini kita jadikan momentum untuk kembali menggelorakan slogan yang pernah ada tetapi sempat hilang, yaitu Memasyarakatkan Olahraga dan Mengolahragakan Masyarakat. Semoga masyarakat semakin giat dan rajin berolahraga, serta menjadikan olahraga sebagai gaya hidup dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Turut hadir dalam upacara haornas ini Wabup Tanjab Barat H. Hairan, SH., Kasat Shabara Akp Ruslan, Sekda Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi M. Si, Ketua DPRD Tanjab Barat H. Abdullah, SE, Ketua KONI Tanjab Barat Syarifudin SE, Asisten Bupati Tanjab Barat, Staf Ahli Bupati Tanjab Barat, Kepala OPD Setda Tanjab Barat, Para Kabag Setda Tanjab Barat. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Dandim Tanjab dan Ketua Persit Tanjab Hadiri Lomba Tertib Administrasi PKK Tingkat Nasional Kab. Tanjab Timur Mewakili Provinsi Jambi.

BERITA

Babinsa Bantu Poktan Lakukan Penjemuran Gabah Padi.

Artikel

Pengamanan Sukses untuk Drag Race di Sirquit Zabaq

BERITA

Babinsa dan petani cek pertumbuhan tanaman jagung.

Artikel

Menguatkan keakraban Bersama Masyarakat. Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Laksanakan Kegiatan Komsos

BERITA

Jaga Tali Silaturahmi, Babinsa Lakukan Komsos Dengan Masyarakat .

BERITA

Berbuat Terbaik Untuk Rakyat, Satgas TMMD Kodim Tanjab Konsisten Bagikan Sembako.

BERITA

Sertu Ismed Ajak Warga Binaan Patroli Karhutla.