BatiOps Penghubung Kodim 0419/Tanjab Pastikan Transparansi Dalam Pemilihan Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024 Sertu Sugianto Turut Dampingi Warga Menerima BLT di Desa Rantau Badak Lamo Dandim 0419/Tanjab Hadiri Halal Bihalal Forkopimda dan Tasyakuran di Rumah Dinas Sekda Kabupaten Tanjab Timur Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Rakor dan Sinkronisasi Kegiatan Optimasi Lahan Dana APBN Tahun 2024 Kabupaten Tanjab Timur

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Selasa, 13 Desember 2022 - 18:16 WIB

Pasilog Kodim 0419/Tanjab Hadiri Penyerahan Bonus Pemenang MTQ Kafilah Kab.Tanjab Barat

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Pasilog Kodim 0419/Tanjab Letda Arm Raflizar menghadiri kegiatan Penyerahan Bonus Pemenang MTQ Kafilah Kab. Tanjab Barat Yang Mengikuti MTQ Ke – 51 Tingkat Provinsi Jambi Di Kota Sungai Penuh Tahun 2022  bertempat di Aula Rumah Dinas Bupati Tanjab Barat Jl. Jenderal Sudirman Kel. Tungkal IV Kota Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat. Selasa (13/12/22).

Bupati Tanjab Barat, Drs. H.Anwar Sadat, M.Ag dalam sambutannya menyampaikan Perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an
Tingkat Provinsi Jambi ke-51 Tahun 2022 memang telah usai, dan sebagaimana yang kita ketahui bahwa Kafilah Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada perhelatan MTQ tersebut meraih juara ke-2 dan hanya terpaut 1 (satu) point dari kota Jambi selaku juara umum, meski demikian kami meyakini bahwa kita semua telah berusaha, berkerja keras untuk memberikan prestasi yang terbaik pada pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Jambi.

BACA JUGA  Dampingi petani, babinsa koramil 04/Nipah panjang cek kesuburan tanaman padi.

“Namun ini bukanlah akhir dari segalanya,
dan bukan tidak mungkin ditahun yang akan
datang kita akan kembali merebut prestasi
juara umum pada even akbar tahunan
Mushabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat
Provinsi Jambi,”Ujar Bupati.

Hal ini dapat terlihat dari setiap pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Jambi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat telah dikenal menjadi salah satu kafilah yang sangat diperhitungkan dan berpotensi memiliki perolehan prestasi yang membanggakan, Dan bahkan di level Nasional, Kabupaten Tanjung Jabung Barat juga senantiasa mengirimkan qori dan qoriah yang cukup banyak untuk menjadi bagian dari kafilah Provinsi Jambi.

Bupati juga menyampaikan bahwa pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat akan terus memberikan suport untuk kemajuan Kafilah MTQ Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Untuk itu, sebagai apresiasi dan penghargaan serta wujud rasa
syukur dan kepedulian Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat akan memberikan bonus Kepada qori dan qoriah terbaik 1, 2 dan 3.

BACA JUGA  Optimalkan penggunaan Alsintan, Babinsa Koramil Nipah Panjang Serda Ambri Melaksanakan Pengecekan

“Saya juga berpesan kepada anak-anak kami qori dan qoriah berprestasi untuk tidak puas diri atas pencapaian yang baru saja diraih, hendaknya ini dijadikan motivasi untuk lebih giat lagi dalam berlatih sehingga momentum pelaksanaan MTQ dimasa mendatang dapat mempertahankan prestasi kembali,”Tutup Bupati dalam sambutannya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis penyerahan bonus bagi Qori dan qoriah berprestasi dengan besaran bonus sebagai berikut :

1) Juara 1 Perorangan : Rp. 60.000.000,-
2) Juara 2 Perorangan : Rp. 30.000.000,-
3) Juara 3 Perorangan : Rp. 20.000.000,-
4) Juara 1 Beregu Syarhil : Rp. 60.000.000,-
5) Juara 2 Beregu Fahmil : Rp. 30.000.000,-
6) Juara 3 Beregu Barzanji: Rp. 35.000.000,-

(**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Bantu Pelaksanaan Panen Padi Di Wilayah Binaan

BERITA

5 Tips for Balancing A Career and Caregiving

BERITA

Upaya Cegah Karhutla, Babinsa Bersama Warga Pantau Wilayah Rawan Karhutla.

BERITA

Babinsa Bersama Warga Mengecek Tanaman Jagung

BERITA

Percepatan Masa Tanam, Babinsa Laksanakan Pendampingan Penanaman Padi.

BERITA

Babinsa Bersama Petani Meninjau Tanaman Padi

BERITA

Pasi Ops Kodim 0419/Tanjab Hadiri Kegiatan Penyambutan Jemaah Haji

Artikel

Simulasi Pemilu 2024: Persiapan Tuntas untuk Proses Demokrasi Berkualitas di Tanjab Timur