Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024 Sertu Sugianto Turut Dampingi Warga Menerima BLT di Desa Rantau Badak Lamo Dandim 0419/Tanjab Hadiri Halal Bihalal Forkopimda dan Tasyakuran di Rumah Dinas Sekda Kabupaten Tanjab Timur Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Rakor dan Sinkronisasi Kegiatan Optimasi Lahan Dana APBN Tahun 2024 Kabupaten Tanjab Timur Ziarah dalam Memperingati HUT ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana

Home / BERITA

Kamis, 15 Desember 2022 - 19:11 WIB

Pasiter Kodim 0419/Tanjab Hadiri Rakoor Lintas Sektoral

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Wakili Dandim 0419/Tanjab, Pasiter Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf A.Taufik Al-hidayah menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Persiapan pelaksanaan operasi lilin Tahun 2022 dalam rangka pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Rapat Koordinasi ini dipimpin oleh Kapolres Tanjab Barat Akbp Muharman Arta, S. I. K. dan didampingi Staf Ahli bidang Pemerintahan Setda Kab. Tanjab Barat H. Ansori, S. Ag, MH. serta Pasi Ter Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf. A. Taufik Al-hidayah bertempat di Ruang Rekonfu lantai 2 Polres Tanjab Barat Jl. Bhayangkara Kel. Tungkal III Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat. Kamis (15/12/22).

Kapolres Tanjab Barat menyampaikan Hari Natal dan Tahun Baru 2023 atau pengamanan dijadikan satu operasi untuk tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya tahun kemarin masih ada pembatasan karena covid – 19 dan untuk tahun ini sudah mulai longgar, kami dari Polres Tanjab Barat sudah saya sampaikan dan saya arahkan untuk kegiatan agar tidak terlalu membatasi tidak terlalu diperketat.

BACA JUGA  Lewat komsos, Babinsa himbau warga agar tidak membakar lahan

Untuk pengamanan kita sudah mulai tanggal 5 Desember 2022 mulai rangkaian kegiatan pelayanan dan pengamanan untuk namun mengedepankan pihak Polsek terlebih dahulu nanti untuk puncaknya di tanggal 24 Desember sampai tanggal1 januari 2023 nanti marilah kita sama-sama menjaga dalam pengamanan semoga bisa membuat nyaman dan aman.

Sementara itu, Staf Ahli bidang Pemerintahan Pemkab. Tanjab Barat mengatakan hal-hal yang terkait dengan kegiatan akhir tahun operasi lilin dan menyambut tahun baru 2023 pada intinya Pemda mendukung dalam kegiatan ini untuk mencegah mengantisipasi keamanan kondusif dalam pelaksanaan perayaan natal 2022 dan tahun baru 2023.

BACA JUGA  Berumur 14 hari, Babinsa 02 Serda Sumanto bersama Petani Tinjau Perkembangannya

Adapun Pasiter Kodim 0419/Tanjab dalam penyampaiannya mengatakan kita semua untuk selalu antisipasi yang terjelek dengan cara selalu waspada selalu ingat bahwa musibah kapanpun bisa terjadi untuk itu agar tidak terjadi yang pertama kita lakukan adalah kita tingkatkan sinergitas.

Kita harus maksimal dan harus berjalan dengan fungsi dan tanggung jawabnya masing-masing tugas kita semuanya adalah melaksanakan pengamanan dalam rangka pelaksanaan Natal yang sebelum terjadi kita harus antisipasi dengan cara berkoordinasi dan sinergi apapun hal-hal yang akan terjadi. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Malam Pisah Sambut Kapolres Tanjab Barat.

BERITA

Dandim Tanjab Tinjau Areal Persawahan di Desa Rawa Medang.

BERITA

Saat komsos, Babinsa terus himbau masyarkat untuk tidak membakar lahan

BERITA

Meski Diguyur Hujan, Masyarakat Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19 Di Makodim 0419/Tanjab.

BERITA

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Warga Binaan

BERITA

Babinsa Kelurahan Nibung Putih Dampingi Warga Binaan Cek Pertumbuhan Tanaman Padi.

BERITA

Babinsa Bantu Warga Menanam Bibit Padi Di Wilayah Binaan.

Artikel

Memperingati Harlah NU ke 101 & Harlah Muslimat NU ke 78 di Desa Kuala Dasal: Sukses dan Khidmat