Pabung Kodim 0419/Tanjab Ikuti Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda. Pasiter Kodim Tanjab Ikuti acara Purna Paskibraka Duta Pancasila Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2021. Upaya Khusus, Babinsa Desa Gemuruh Dampingi Warga Pantau Padi. Babinsa Desa Semau Lakukan Patroli Karhutla. Babinsa Desa Pemusiran Ikuti Musyawarah Desa.

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Kamis, 1 Juli 2021 - 14:01 WIB

Pasiter Kodim Tanjab Hadiri Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Pasi Ter Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Adil Tarikan Hadiri Kegiatan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal Kelas II.

Kegiatan ini berlangsung pada Kamis (01/07/2021) bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Kuala Tungkal Kelas II.

Turut Hadir dalam kegiatan ini Sekda Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi M.Si, Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal Kelas II Ibu Nurmala Sinurat S.H M.H. Kajari di wakili oleh Kasi Datun, Kalapas Kuala Tungkal,  Perwakilan Polres Tanjab Barat, Perwakilan Pengadilan Agama serta stake holder terkait.

BACA JUGA  Patroli dan Sosialisasi yang Menjadi Salah Satu Cara yang dilakukan Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Guna Mengantisipasi Terjadinya Karhutla

Kegiatan pelantikan wakil ketua pengadilan negeri yaitu bapak Sangkot Lumbantobing S.H. M.H. yang dilantik langsung oleh Ketua pengadilan negeri Ibu Nurmala Sinurat S. H M.H.

Dalam Amanahnya Ketua Pengadilan Negeri mengucapkan selamat kepada bapak Sangkot Lumbantobing, SH, MH. yang telah dilantik sebagai wakil ketua pengadilan negeri kuala tungkal.

BACA JUGA  Babinsa Parit Culum Bantu Petani Menanam Bibit Jagung.

Dibalik kegembiraan pelantikan ini ada tugas dan tanggung jawab yang berat ada amanah yang harus kita jaga , sekiranya kita dapat melaksanakan tugas dengan baik untuk pengadilan negeri kuala tungkal.

“Mari bersama-sama kita berkolaborasi dengan seluruh stake holder untuk mewujudkan pengadilan negeri kuala tungkal ini bebas dari korupsi” Tutupnya (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Usai Panen, Babinsa Bantu Petani Menggiling Hasil Panen Padi.

BERITA

Babinsa dan Tim Satgas Covid 19 Pematang Lumut Sosialisasikan PPKM Mikro.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Menghadiri Kegiatan Rapat Koordinasi Percepatan Penanganan Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Kantor Bupati Tanjab Timur

BERITA

How to Stay Hydrated Like a Pro All Summer

BERITA

Dandim Tanjab Ingatkan Prajurit Makodim Untuk Jaga Kesehatan di Tengah Pandemi COVID-19.

BERITA

Dengan Komsos, Babinsa Ingatkan Prokes Dan Pantau Perkembangan Covid-19.

BERITA

Antisipasi karhutla,Babinsa dan tim satgas lakukan pengecekan embung

BERITA

Melalui Komsos, Babinsa Jaga Silahturahmi Dengan Masyarakat