Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 18 Desember 2020 - 20:06 WIB

Peduli Lingkungan Bersih, Kodim 0419/Tanjab Gelar Karya Bhakti.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dalam rangka peduli hidup sehat dan bersih ditengah Pandemi Covid -19, Kodim 0419/Tanjab menggelar kegiatan Karya Bhakti yang dipusatkan di Pasar Parit 1 Kelurahan Tungkalharapan Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jum’at (18/12/2020).

Selain melibatkan para Prajurit TNI AD yang berasal dari prajurit Kodim 0419/Tanjab, kegiatan Karya Bhakti ini juga melibatkan berbagai pihak seperti Kepolisian, Satpol, Dinas kebersihan,Mahasiswa STAI An Nadwah, Resimen Mahasiswa, masyarakat dan pihak terkait lainnya.

BACA JUGA  Batiopsbungdim Tanjab Ikuti Razia Penyakit Masyarakat (Pekat) Yang Diselenggarakan Satpol PP Tanjab Timur.

Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto melalui Kasdim Mayor Chb Indra Wijaya, mengatakan bahwa, kegiatan Karya Bhakti yang dilaksanakan hari ini adalah melibatkan seluruh komponen masyarakat untuk mengatasi kesulitan masyarakat yang ada di Kota Kuala Tungkal, khususnya dalam hal kebersihan lingkungan”, ujarnya.

Kegiatan Karya Bhakti ini menjadi simbol bahwa antara TNI dengan Rakyat untuk tetap melestarikan budaya gotong royong di lingkungan masyarakat Kuala Tungkal, dengan harapan tali persaudaraan antar masyarakat selalu terjaga dengan adanya gotong royong. “Diharapkan, kegiatan Karya Bhakti ini tetap menerapkan Protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Kualatungkal”, tutupnya.

BACA JUGA  Wakasad : Jenderal TNI (Purn) George Toisutta Pemimpin Baik, Tegas dan Cemerlang.

Adapun kegiatan Karya Bhakti yang dilaksanakan adalah pembersihan pasar Parit 1 di Kelurahan Tungkal Harapan Kec.Tungkal Ilir Kab.Tanjung Jabung Barat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain ; Camat Tungkal Ilir, Pasipersdim 0419/Tanjab, Lurah Tungkal Harapah, Lurah Tungkal III, Lurah Tungkal – IV Kota. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Danrem 042/Gapu : TNI Siap Mendukung Keberhasilan Program KB di Provinsi Jambi.

BERITA

Guna Menngatasi Kekurangan Pangan Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Bekerjasama dengan Kelompok Tani Manunggal Makmur

BERITA

Personel Keslap Satgas TMMD Beri Layanan Kesehatan dan Obat Gratis.

BERITA

Kasdim Tanjab Hadiri Kegiatan Gerakan Tanam Padi Sawah Lahan Poktan Makmur.

BERITA

Perkuat Ketahanan Pangan di Masa Pandemi Covid-19, Dandim 0419/Tanjab Dampingi Kelompok Tani Tanam Padi Perdana

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Rapurna DPRD Tanjab Barat.

BERITA

Letda Kav Bagas Yoga Lulusan Akmil, Doa dan Perjuangan Kopka M. Tauchid.

BERITA

Kodim Tanjab Distribusikan Alat Semprot Disinfektan ke Jajaran Koramil.