Peduli Sesama, Dandim 0419/Tanjab Sambangi dan Beri Bantuan Korban Kebakaran di Kelurahan Muara Sabak Ulu.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Kebakaran yang terjadi di Jalan Dolog RT 03 Kelurahan Muara Sabak Ulu, Kecamatan Muara Sabak Timur, Kabupaten Tanjab Timur, Jambi beberapa waktu yang lalu, mendapat perhatian langsung dari Dandim 0419/Taniab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P.

Didampingi oleh Danramil 01/Muarasabak, Kapten Inf. A. Taufiq Alhidayah Bersama dengan jajaran Anggota Koramil Muarasabak, Dandim mendatangi lokasi kejadian kebakaran tersebut. Senin (11/1/2021).

Kedatangan Dandim 0419/Taniab Letkol Inf Erwan Susanto beserta rombongan di lokasi kebakaran tersebut untuk memberikan motivasi dan bantuan secara langsung kepada korban musibah kebakaran yang terjadi pada hari tanggal 30 Desember 2020 yang lalu.

BACA JUGA  Babinsa Mekar Jaya Semangat Bangun Komsos dengan Warga.

Bantuan yang diserahkan berupa Mie Instan, Beras, Telor masing – masing 12 Paket serta Pakaian layak Pakai sebanyak 6 Duz bagi keluarga yang mengalami musibah kebakaran.

Bantuan tersebut, menurut Dandim merupakan wujud kepedulian Kodim 0419/Tanjab terhadap warga masyarakat yang sedang mendapatkan musibah.

“Kami turut merasakan luka yang mendalam atas musibah kebakaran yang menimpa saudara-saudara kita tersebut. Tidak ada yang menginginkan kebakaran terjadi”, ucap Dandim.

Dandim menuturkan bahwa sebagai mahluk sosial yang hidup bermasyarakat tentunya mempunyai rasa tolong menolong kepada sesama manusia.

“Sekiranya bantuan ini tidak dilihat berapa jumlah yang diserahkan, akan tetapi sebagai bentuk kepedulian kami, Kodim 0419/Tanjab”, ungkapnya.

BACA JUGA  Hadiri Rapat Koordinasi Terkait Karhutla Di Tanjabtim, Danrem Himbau Warga Untuk Bantu Padamkan Api.

“Mudah-mudahan apa yang kami sumbangkan kepada saudara – saudara kita yang mengalami musibah kebakaran ini sedikit banyaknya dapat mengurangi penderitaannya dan semoga Tuhan melindungi kita semua, serta diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menjalani cobaan tersebut, Aamiin”, tuturnya.

Terakhir Dandim juga berpesan kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran tetap semangat, jaga Kesehatan dan selalu melaksanakan Protokol Kesehatan yang telah ditentukan oleh Tim Gugus Penanganan Covid 19 Kab. Tanjab Timur.

Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, selain Danramil uarasabak, juga Anggota Polsek Muara Sabak Timur, Lurah Muara Sabak Ulu beserta RT dan Staf Kelurahan, Lurah Muara Sabak Ilir. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Pemkab Tanjabtim akan Maksimalkan Jalan Baru TMMD 108 Kodim Tanjab.

Berita Koramil

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Bukit Indah Semprot Cairan Disinfektan.

BERITA

Kunjungi Kodim 0419/Tanjab, Danrem Berpesan Agar Anggota Peduli Sesama Ditengah Pandemi Covid -19.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Gelar Apel Danramil dan Babinsa Tersebar TA. 2019.

BERITA

Cegah COVID-19, Kodim Tanjab Bersama Polres Serta Pemkab Tanjab Barat Semprot Massal 15.000 Liter Disinfektan di Kota Kuala Tungkal.

Berita Koramil

Berpencar di 3 (Tiga) Sektor Wilayah Tim Terpadu Satgas Gabungan Beraksi Cegah Karhutla

Berita Koramil

Para Babinsa Jajaran Koramil Nipah Panjang Ikuti Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan Pemilu.

Berita Koramil

Babinsa 01/MS Bersama PPL Melakukan Pengecekan Lahan Sawah.