Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Kamis, 11 Juni 2020 - 22:21 WIB

Pemberian 79 Paket Bantuan Sembako dari PT.WKS didampingi oleh Babinsa Koramil 419-02/TU Koptu Miskal

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-02/TU Desa Sungai Penoban Kecamatan Batang Asam Koptu Miskal menghadiri pemberian 79 paket bantuan sembako dari PT.WKS kepada warga Desa Sungai Penoban yang kurang mampu akibat Dampak Pandemi Covid-19. Kamis (11/06/2020)

Dalam kesempatan ini Babinsa Koramil 419-02/TU Desa Sungai Penoban Kec.Batang Asam Koptu Miskal menyampaikan sangat mengapresiasi atas bantuan yang diberikan PT.WKS kepada warga sekitar Desa Sungai Penoban semoga yang menerima dapat dipergunakan sebagaimana mestinya guna kehidupan sehari-hari dan yang memberikan dalam hal ini dari PT.WKS semoga menjadi berkah dan amal buat Bapak-bapak dari PT.WKS khusus nya Distrik V yang telah memberikan perhatiannya terhadap warga Desa Sungai Penoban “tegas Babinsa”

Adapun bentuk Bantuan sembako yang kami berikan berupa Beras 5 kg, Minyak goreng 2 kg dan Sarden kecil 2 kaleng sebanyak 79 paket, semua ini diberikan merupakan suatu bentuk mengurangi beban yang dirasakan oleh warga yang kurang mampu akibat Pandemi Covid-19 yang sangat dirasakan warga sekitar Desa Sungai Penoban Kecamatan Batang Asam sehingga kami dari Pihak PT.WKS terpanggil untuk memberikan perhatian kami kepada warga sekitar sehingga pada kesempatan ini kami memberikan sembako semoga apa yang telah kami berikan dapat mengurangi beban Bapak dan Ibu di wilayah sekitar Desa Sungai Penoban Kec.Batang Asam “tegas Humas PT.WKS”

BACA JUGA  Bakti Sosial Satgas TMMD Ke - 108 Kodim Tanjab Bagikan Sembako dan Masker di Dusun Sungai Kapas.

Dan dalam kesempatan ini Kades Desa Sungai Penoban Bpk Romadiyansyah, Sp,si menyampaikan ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas perhatian dan bantuan sembako yang telah diberikan kepada warga kami Desa Sungai Penoban Kec.Batang Asam , semoga semua yang telah kita berikan menjadi berkah dan amal kita kelak kemudian hari, dan Kades juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa dan BKTM Desa Sungai Penoban yang sudah turut hadir dalam penyaluran Bantuan Sembako tersebut “ungkap Kades”

BACA JUGA  Secara rutin,babinsa dampingi petani pantau pertumbuhan tanaman padi.

Kegiatan ini di hadiri oleh Human Pt. Wks Distrik V. Bp. Elfan rizal, Kades DesaSungai Penoban Romadiansyah, S.Psi, Babinsa Sungai Penoban Koptu Miskal, Para Kadus dan RT. Desa Sungai Penoban, Penerima Bantuan.

Pada kesempatan ini pula salah seorang penerima bantuan mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada kami semoga Bapak-bapak yang hadir pada saat ini diberikan kesehatan dan semoga Allah yang bisa membalas semua kebaikan yang telah diberikan kepada kami semua yang sangat membutuhkan” tegas penerima bantuan” (pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Di Tengah Pandemi Covid-19, Pembukaan TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab Tetap Berlangsung Secara Sederhana.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 02/Tungkal Ulu Aktif Membantu Petani Cek Pertumbuhan Bibit Padi.

BERITA

Yonif Raider 142/Ksatria Jaya Jaga Perbatasan RI-RDTL Sektor Timur.

Berita Koramil

Demi Menciptakan Generasi Muda Yang Disiplin, Koramil 04/NP Gelar Pelatihan PBB.

BERITA

kab. Tanjab Timur Akan Mengaktifkan Kembali PPk dan PPS yang ditekankan Harus Melengkapi APD saat Melaksanakan Pilkada 2020

Berita Koramil

Babinsa Kota Kandis Dendang Bersama PPL Laksanakan Penanaman Bibit Padi Sawah.

BERITA

Tekan Covid-19, TNI – POLRI Bersama Pemkab Tanjab Barat Seprotkan Disinfektan Disejumlah Ruas Jalan Utama Kota Kuala Tungkal.

BERITA

Pabung Kodim 0419/Tanjab : New normal di Kab. Tanjab Timur Nantinya Perlu di Adakannya Pengecekan  Alkap di Lapangan yang Harus  Sesuai dengan Protokol Kesehatan