Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Rabu, 10 Juni 2020 - 21:46 WIB

Pendampingan yang dilakukan Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu dalam Rangka Pemberian Bansos dari Pemkab Tanjab Barat

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-02/TU Desa Kampung Baru Kec.Batang Asam Kopda Wadi Purwanto Menghadiri kegiatan pendampingan dalam rangka Pemberian Bansos bantuan Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat kepada warga Desa Kampung Baru yang kurang mampu akibat Dampak pandemic Covid-19. Rabu (10/06/2020).

Bantuan sosial ini diberikan oleh warga Desa Kampung baru guna mengurangi beban dimasa pandemi covid-19 yang sangat dirasakan pada saat ini, dan diharapkan adanya bantuan ini warga benar-benar menggunakannya sehingga dirasakan ada manfaatnya, Batuan Sosial ini diberikan kepada warga Desa Kampung Baru yang kurang mampu berjumlah 131 KK berupa Beras 1 sak dengan isi 20 Kg dan dibagikan setiap KK dengan sesuai data yang telah diverifikasi oleh desa dan disetujui oleh Kabupaten Tanjung Jabung Barat “tegas Kades Kampung Baru Bapak Hermansyah”

BACA JUGA  Babinsa 04/Nipah Panjang Lakukan Monitoring Tanaman Jagung Kelompok Tani Subur Makmur.

Pada kesempatan ini pula Babinsa Kampung Baru Kopda Wadi Purwanto juga menyampaikan kepada seluruh penerima bantuan sosial agar dapat mempergunakan bantuan yang telah diberikan dimasa Pendemi Covid-19 dan babinsa juga berharap dengan adanya bantuan ini warga tidak resah dan mau bekerja lebih giat lagi untuk membutuhi kehidupan sehari-hari tanpa selalu mengharapkan dari pemerintah “tegas babinsa”

BACA JUGA  Komandan Kodim 0419/Tanjab Hadiri Upacara Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kades Kampung Baru Bapak Hermansyah, Babinsa Kampung baru Kopda Wadi Purwanto, Kasipem Kampung Baru Bapak Junaidi, Ketua RT 1 s.d 18 dan Penerima Bantuan.

Pada kesempatan ini Kades Kampung Baru Bapak Hermansyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa setempat yang telah sudih mendampingi dalam pemberian bantuan sosial pemerintah Kabupaten Tanjab Barat kepada Warga Kampung Baru. (pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Persit KCK Cab. XXVI Dim 0419/Tanjab Anjangsana Menberikan Bingkisan Lebaran Kepada Panti Asuhan Aisyah Muhammadiyah.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Disela-Sela Komsos Juga Ingatkan Warga Jangan Membuka Lahan Dengan Membakar.

Berita Koramil

Babinsa Serma Ferry Manurung Hadiri Pelantikan Pengawas TPS Sekaligus Bimtek Pengawasan TPS Pemilu Legislatif dan Pilpres Tahun 2019.

Berita Koramil

Babinsa Serda Hendra Fetriadi Damlingi Petani Panen Padi Seluas ± 1 Hektar.

Berita Koramil

Babinsa Suka Maju Panen Padi Bersama Poktan Karya Makmur.

Berita Koramil

Babinsa Koptu Pirdaus Melaksanakan Pengecekan Tanaman Jagung Yang Siap Panen.

Berita Koramil

Babinsa 01/Muara Sabak Bersama Tim Terpadu Gul Karhutla Memadamkan Api Yang Membakar Lahan Kosong.

BERITA

Bersama Kelompok Tani Talang Makmur Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Melaksanakan Penanaman Padi, dengan Jenis Benih Padi IR 46