Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Minggu, 14 Juni 2020 - 20:47 WIB

Pengamanan di Pos Pam Wilayah Koramil 419-01/Muara Sabak yang di Laksanakan oleh Satgas Terpadu Pencegahan Covid-19

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Satgas Terpadu Pencegahan virus corona (Covid19) laksanakan pengamanan di Pos PAM Wilayah Koramil 419-01/Muara Sabak yang berada di Desa Rantau Karya Kecamatan Geragai dan Kelurahan Simpang Tuan Kecamatan Mendahara Ulu Kabupaten Taniab Timur, Minggu (14/06/2020).

Dalam melaksanakan tugasnya, Satgas Terpadu Penanganan Covid19 melakukan penyemprotan disinfektan ke setiap kendaraan yang melintasi dan yang akan memasuki Wilayah Kabupaten Tanjab Timurota,selain itu juga di lakukan pengecekan kepada setiap orang dan kendaraan yang akan memasuki Wilayah Kabupaten Tanjab Timur Ujar Danramil 419-01/ Muara Sabak Kapten Inf Ahmad Taufik.

BACA JUGA  Satgas TMMD Kodim Tanjab Garap Pengerjaan WC dan Tempat Wudhu Masjid.

Danramil 419-01/ Muara Sabak Kapten Inf Ahmad Taufik Mengatakan ” Satgas Terpadu Penanganan Covid19 juga melakukan penyedian tempat pencuci tangan, penyemptotan disinfektan bagi masyarakat yang melintas Masuk ke Kabupaten Tanjab Timur, pengecekan suhu tubuh pada setiap pengendara yang melintasi Pos PAM Covid19 dan bila di temukan orang dengan gejala demam atau batuk-batuk dengan suhu tubuh di atas 37,5 derajat maka akan di laksanakan Protokol Penanganan Covid19 oleh Tim dan selanjutnya di bawa ke Puskesmas atau Mess PKK Kabupaten Tanjab Timur untuk di laksanakan Isolasi dan pemeriksaan lanjutan.

BACA JUGA  Babinsa Koptu Roni Bantu Petani Merawat Tanaman Padi.

Salah satu pengendara yang melintasi Pos PAM Penanganan Covid 19 Rantau Karya, Bapak Ali mengatakan ” sangat mendukung sekali dengan kegiatan yang di lakukan oleh Satgas Terpadu Penanganan Covid19 ini, karena masyarakat akan terdeteksi lebih dini bila terdampak covid19 dan akan langsung di tangani oleh petugas yang sudah di siapkan” ujarnya.

Danramil 419-01/ Muara Sabak Kapten Inf Ahmad Taufik menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan serta memakai masker bila bepergian keluar rumah. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Melalui Gebrak Masker di Tanjab Timur Ketua Persit KCK Cab XXVI Dim 0419/Tanjab Koorcab Rem 042 PD II/Swj Dukung Pemerintah Cegah Covid-19

Berita Koramil

Babinsa Ramil 03/TI Bersama Petani Cek Padi Yang Siap Panen.

BERITA

Tim Wasev Lalui Jalur Air Ke lokasi TMMD di Dusun Sungai Ayam.

BERITA

Kasdim Tanjab Hadiri Kegiatan Gerakan Tanam Padi Sawah Lahan Poktan Makmur.

Berita Koramil

Babinsa Lakukan Komsos di Rt 01 Desa Kayu Aro Kec. Senyerang.

Berita Koramil

Babinsa Lambur 1 Ramil Muara Sabak Bersama Petani Lakukan Monitoring Tanaman Jagung.

Berita Koramil

Babinsa Kuala Indah Hadiri Safari Ramadhan 1440 H/2019 M Pemkab. Tanjab Barat.

Berita Koramil

Babinsa Bunga Tanjung Lakukan Monitoring Tanaman Jagung.