Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Rakor dan Sinkronisasi Kegiatan Optimasi Lahan Dana APBN Tahun 2024 Kabupaten Tanjab Timur Ziarah dalam Memperingati HUT ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana Danramil Turut Mensupport Gerakan Pangan Murah untuk Masyarakat Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Danramil 419-01/Muara Sabak Sosialisasi Penanggulangan Dampak Sismik di Kelurahan Rantau Indah Danramil Dampingi Tim Dirjed Tanaman Pangan dalam Kegiatan Opla dan Pompanisasi Di Muara Sabak

Penuh Semangat, Satgas Pra TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab Lanjutkan Pengerjaan Rumah Milik Bapak Sugeng Penerima RTLH

Kuala Tungkal,kodimtanjab.com – Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113 Kodim 0419/Tanjab dalam pelaksanaan Program pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kini masih di lanjutkan dengan pemasangan besi behel rumah milik pak Sugeng di Dusun 1, Desa Bukit Indah Kec. Muara Papalik, Senin (25/4/22).

Anggota Satgas Sertu Sulaiman selaku Babinsa setempat mengatakan, pelaksanaan pembangunan RTLH, Satgas Pra TMMD yang mengerjakan rumah milik bapak Sugeng saat ini sudah sampai ke titik pemasangan besi behel pondasi rumah.

BACA JUGA  Jelang HUT ke 75 TNI, Kodim Tanjab Bedah Rumah Warga Miskin di Desa Purwodadi

“Seluruh proses pembangunan RTLH dalam pelaksanaan Pra TMMD kali ini, insyaallah bisa selesai tepat waktu, berkualitas, serta memperhatikan keselamatan kerja dan kemanunggalan bersama masyarakat,” ujar Sertu Sulaiman.

Sementara itu terpisah, Pasiter Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Adil Tarigan mengatakan pembangunan RTLH ini akan terus kita optimalkan dalam pengerjaan tentunya TNI bersama masyarakat.

BACA JUGA  Satgas TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab Kerjakan Pembangunan Pos Kamling

Masyarakat terlihat sangat antusias dengan adanya program Pra TMMD ke-113 di wilayah desa mereka walaupun dihadapkan dengan rintangan dibawah terik matahari, Satgas dan masyarakat tak kendor tetap berjibaku untuk percepat kesiapan RTLH ini. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Dan Warga Desa Laksanakan Patroli Karhutla.

Berita Koramil

Serda Hendra Fetriadi Sebagai Babinsa Melaksanakan Pengecekan Padi Poktani Karya Maju Jenis Inpara.

BERITA

Personil Kodim 0419/Tanjab Ikuti Upacara dan Syukuran Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023

Berita Koramil

Serka Gunarto Sebagai Babinsa Laksanakan Komunikasi Sosial Dalam Rangka Pembinaan Teritorial (Binter).

BERITA

Danrem 042/Gapu Pimpin Sertijab Dandim 0419/Tanjab.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Tegaskan kepada Anggota Makodim Tanjab Harus Jaga Netralitas pada Pemilukada Serentak Ta. 2020

BERITA

Babinsa Dampingi Warga Binaan Mengecek Tanaman Padi

Berita Koramil

Plt. Danramil 01/Muara Sabak Hadri Acara Pembukaan MTQ Ke-9 Tingkat Kecamatan Kuala Jambi Tahun 2019.