Babinsa Lakukan Pendampingan Penggilingan Padi. Babinsa Bantu Poktani Menanam Padi. Perkuat Sinergitas, Babinsa Komsos Dengan Aparatur Desa Satgas TMMD Ke-113 Bangun Sumur Bor Untuk Mempermudah Warga Mendapatkan Air Bersih Babinsa Laksanakan Pendampingan Peninjauan Tanaman Jagung.

Penuh Semangat, Satgas Pra TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab Lanjutkan Pengerjaan Rumah Milik Bapak Sugeng Penerima RTLH

Kuala Tungkal,kodimtanjab.com – Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113 Kodim 0419/Tanjab dalam pelaksanaan Program pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kini masih di lanjutkan dengan pemasangan besi behel rumah milik pak Sugeng di Dusun 1, Desa Bukit Indah Kec. Muara Papalik, Senin (25/4/22).

Anggota Satgas Sertu Sulaiman selaku Babinsa setempat mengatakan, pelaksanaan pembangunan RTLH, Satgas Pra TMMD yang mengerjakan rumah milik bapak Sugeng saat ini sudah sampai ke titik pemasangan besi behel pondasi rumah.

BACA JUGA  Sertijab Pangdam XVII/Cenderawasih, 2 Kodam di Papua Dipimpin Putra Daerah.

“Seluruh proses pembangunan RTLH dalam pelaksanaan Pra TMMD kali ini, insyaallah bisa selesai tepat waktu, berkualitas, serta memperhatikan keselamatan kerja dan kemanunggalan bersama masyarakat,” ujar Sertu Sulaiman.

Sementara itu terpisah, Pasiter Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Adil Tarigan mengatakan pembangunan RTLH ini akan terus kita optimalkan dalam pengerjaan tentunya TNI bersama masyarakat.

BACA JUGA  MoU Kemenag Tanjab Timur dan Kodim 0419/Tanjab.

Masyarakat terlihat sangat antusias dengan adanya program Pra TMMD ke-113 di wilayah desa mereka walaupun dihadapkan dengan rintangan dibawah terik matahari, Satgas dan masyarakat tak kendor tetap berjibaku untuk percepat kesiapan RTLH ini. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Bertempat Di Warung, Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan.

Berita Koramil

Tak Kenal Lelah, Serda Ambri Babinsa 04/Nipah Panjang Juga Lakukan Pengecekan ALSINTAN.

BERITA

Babinsa Desa Parit Bilal Laksanakan Patroli Karhutla.

BERITA

Tidak ditemukan Titik Api di Sekita Desa Namun Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Selalu Rutin Melaksanakan Patroli Guna Mencegah Terjadinya Karhutla

Berita Koramil

Serma Arafik Sebagai Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Komunikasi Sosial (Komsos) Dengan Warga Binaan.

BERITA

Kasdim Tanjab Lepas Kelompok C Peserta Lomba Balap Pompong dan Pomping Hias.

BERITA

Babinsa Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi Warga Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Bersama Masyarakat Bergotong Royong Bersihkan Lingkungan Desa Bukit Indah.