Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Minggu, 15 Maret 2020 - 14:02 WIB

Penutupan MTQ Tingkat Kel. Sriwijaya dihadiri Babinsa Serda Yaumul Karim.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Kel. Sriwijaya Koramil 419-03/Tungkal Ilir Serda Yaumul Karim  menghadiri Penutupan MTQ Ke-V tingkat Kel. Sriwijaya yang diselenggarakan di Wilayah Keurahan Sriwijaya Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat, Sabtu Malam (14/03/20)

Camat Tungkal Ilir diwakilkan Kasi Kesra Anhar.S.IP sekaliigus menyampaikan mari kita dalami dan pelajari isi Al Quran secara lebih mendalam lagi sehingga kita dapat mengerti dan dapat kita amalkan dalam kehidupan kita sebagaimana Al-Qur’an adalah Huddalinnas (petunjuk bagi manusia) dan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah menyumbangkan tenaga sehingga terlaksananya  MTQ ke V Tingkat Kelurahan Tahun 2020 dengan lancar.

BACA JUGA  Setiap Babinsa di Masing-masing Wilayah Koramilnya Meningkatkan Patroli dan Sosialisasi dalam Mencegah Terjadinya Karhutla tidak Terkecuali Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir

Diakhir sambutan beliau mengatakan “Bagi yang sudah berhasil hendaknya terus mengasah dan mengamalkan yang terkandung dalam Al-Qur’an dan yg belum berhasil hendaknya selalu berusaha sehingga menjadi pemacu untuk kegiatan membaca Al-Qur’an” kata Kasi Kesra.

Adapun cabang yang dilombakan pada kegiatan MTQ Ke-V Tingkal Kel. Sriwijaya meliputi Tartil untuk anak-anak, Tilawah untuk anak-anak, Tilawah untuk remaja, Tilawah untuk dewasa serta Berzanji.

BACA JUGA  Serda Muliadi Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Lakukan Monitoring Tanaman Jagung.

Penutupan MTQ dihadiri oleh Camat Tungkal Ilir diwakilkan Kasi Kesra Anhar.S.IP, Lurah Sriwijaya Zupli Aripani.SE, Babinsa Serda Yaumul Karim, Kepala KUA Kec. Tungkal Ilir Abdullah S.Ag, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh  Pemuda, Lurah dan Kades Sekec. Tungkal Ilir, Ketua RT Sekelurahan Sriwijaya dan Peserta lomba serta masyarakat Sekitar. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Nipah Panjang Hadiri Pelantikan Pengawas TPS Sekecamatan Berbak.

Berita Koramil

Babinsa Lakukan Komsos bersama Masyarakat RT. 06 Desa Lumahan Kec. Senyerang.

Berita Koramil

Personel Koramil 419-03/Tungkal Ilir Bantu Warga Memadamkan Kebakaran Pemukiman Penduduk.

Berita Koramil

Pasca Panen, Babinsa Bantu Petani Mengolah Lahan Untuk MT ASEP 2019.

Berita Koramil

Babinsa 04/NP Lakukan Pemantauan dan Pengecekan Tanaman Padi Petani.

Berita Koramil

Babinsa Jajaran Dim 0419/Tanjab Mendampingi Warga Pra Sejahtera dalam rangka Penerimaan Bantuan Beras.

Berita Koramil

Babinsa Serka Andri Ariyanto Bersama Warga Ajak Bersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU).

Berita Koramil

Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Hadiri Kegiatan Lomba Ibu-Ibu PKK Dalam Rangka Memperingati HUT Propinsi Jambi Ke-62 Serta Menyambut Tahun Baru 2019.