Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Jumat, 12 Juni 2020 - 22:45 WIB

Penyaluran BLT-DD Tahap II di Desa Dusun Mudo Kec. Muara Papalik didampingi Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-02/TU Desa Dusun Mudo Kecamatan Muara Papalik Serma Andri Ariyanto Menghadiri kegiatan pendampingan Penyaluran Dana BLT DD Tahap II TA. 2020 bagi warga yang kurang mampu akibat dampak pandemi Covid-19. Jum’at (12/06/2020)

Pemberian Bantuan Dana BLT DD Tahap II TA 2020 diberikan oleh warga Desa Dusun Mudo Kecamatan Muara Papalik guna mengurangi beban dimasa pandemi covid-19 yang sangat dirasakan pada saat ini, dan diharapkan adanya bantuan ini warga benar-benar menggunakannya sehingga dirasakan ada manfaatnya, Bantuan ini diberikan kepada warga Desa Dusun Mudo yang kurang mampu berjumlah 155 KK berupa uang tunai senilai Rp.600.000,- dibagikan setiap KK dengan sesuai data yang telah diverifikasi oleh desa dan disetujui oleh Kabupaten Tanjung Jabung Barat “tegas Camat Muara Papalik Bpk Joan Prayoga”

BACA JUGA  Koramil Tungkal Ulu Laksanakan Jum'at Bersih.

Bantuan Dana BLT DD Tahap II ini diberikan di Gor Sora Ketam Putih Desa Dusun Mudo Kec. Ma Papalik. Kab.Tanjab Barat, dengan adanya pemberian Bantuan Dana BLT DD Tahap II TA 2020 ini saya berharap selaku Kepala Desa Dusun Mudo agar warga yang telah mendapatkan bantuan benar-benar menggunakan batuan tersebut untuk kebutuhan kehidupan sehari-hari dimasa pendemi Covid-19 dan saya juga berharap kepada warga saya tetap bekerja dan berkarya dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan sehingga kita dapat membutuhi keperluan tambahan “tegas Kades Dusun Mudo Bpk Anggi Saputra”

Pada kesempatan ini pula Babinsa Dusun Mudo Serma Andri Ariyanto juga menyampaikan kepada seluruh penerima bantuan Dana BLT Tahap II TA 2020 agar dapat mempergunakan bantuan yang telah diberikan dimasa Pendemi Covid-19 dan babinsa juga berharap dengan adanya bantuan ini warga tidak resah dan mau bekerja lebih giat lagi untuk membutuhi kehidupan sehari-hari tanpa selalu mengharapkan dari pemerintah “tegas babinsa”

BACA JUGA  Padatnya Kegiatan Babinsa, Pelda Sana Chandra Tetap Dampingi Petani Memanen Padi.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Ma.Papalik Bpk Joan Prayoga, Ketua BPD Bpk Andrianto, Kepala Desa Dusun mudo Bpk Anggi Saputra, Tenaga ahli pendamping dari Kabupaten Tanjab Barat Bpk Mozardi St, Para Kadus Desa Dusun mudo, Para Rt Desa Dusun mudo, Warga Penerima BLT .

Pada kesempatan ini Kades Dusun Mudo Bpk Anggi Saputra menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa setempat yang telah sudih mendampingi dalam pemberian bantuan Dana BLT DD Tahap II TA 2020 dari pemerintah Kabupaten Tanjab Barat kepada Warga Dusun Mudo. (pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Serda Aminullah Hadiri Jambore PKK Kecamatan Dendang.

Berita Koramil

Babinsa Intensifkan kegiatan Serbuan Teritorial di Sekolah-Sekolah.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Hadiri Acara MTQ Ke-3 Desa Sei. Gebar.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Lakukan Monitoring Pertumbuhan Padi.

BERITA

Jelang HUT Ke-75 TNI, Dandim 0419/Tanjab Pimpin Ziarah Nasional dan Tabur Bunga di TMP Yudha Satria Pengabuan

Berita Koramil

Kec. Sadu Merupakan Daerah Penyumbang Karhutla Terbesar di Tanjab Timur Babinsa Ramil 04 Peltu S.A Sinurat bersama Personel Gabungan Tak Tinggal Diam

Berita Koramil

Peltu S A Sinurat Cegah Covid-19 dengan Himbau Warga Kelontong agar utamakan mutu barang dan kualitas dalam berjualan

Berita Koramil

Dalam Mesukseskan Program Hanpangan, Babinsa Cek Tanaman Padi.