Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Sabtu, 13 Juni 2020 - 21:56 WIB

Penyemprotan Disenfektan di Rumah Warga dan Tempat Umum di Desa Binaan Serda Kailani Wilayah Koramil 419-01/Muara Sabak

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Merebaknya pandemi covid-19 sampai saat ini belum berakhir. Untuk mengantisipasi penyebaran virus tersebut maka Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak bersama tim Gugus Tugas Covid-19 Beserta Aparatur Desa lagan ilir, yang di bantu masyarakat terus melakukan penyemprotan disinfektan di rumah warga dan tempat umum yang ada di wilayah Desa binaan nya. Sabtu (13/06/2020)

BACA JUGA  Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Hadiri Pembinaan Aparatur Kecamatan dan Persiapan Pelaksanaan New Normal Kecamatan Renah Mendaluh.

Selain melakukan penyemprotan dengan tim Gugus Tugas, Babinsa Serda Kailani juga tidak henti memberikan himbauan dan sosialisasi penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat dalam menuju New Norm.dalam imbauan tersebut babinsa juga memberikan penjelasan protokol kesehatan. Yaitu, seperti tidak melaksanakan kumpul-kumpul yang tidak perlu, sering mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, dan memakai masker saat keluar rumah,” ujar Serda Kailani.

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab Raih Gelar Sarjana Strategi Pertahanan Darat.

“Kami bersama tim gugus tugas covid -19 tidak henti melakukan pencegahan penyebaran covid serta melakukan sosialisasi dan penyemprotan disinfektan untuk memutus mata rantai,” tambah Danramil Muara Sabak Kapten Inf Ahmad Taufik. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa 03/TI Pantau Pelabuhan Roro Kuala Tungkal.

Berita Koramil

Babinsa Dampingi Kelompok Tani Sumber Jaya Panen Padi.

Berita Koramil

Babinsa Taman Raja Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H.

Berita Koramil

Danramil Muara Sabak Hadiri Acara Forum Silaturahmi Kamtibmas.

BERITA

Danramil 419-02/Tungkal Ulu Melaksanakan Jam Komandan untuk Para Personil Babinsa Jajaran Koramil 419-02/Tungkal Ulu untuk Menghadapi Rencana New Normal

BERITA

Danrem 042/Gapu Pimpin Sertijab Dandim 0419/Tanjab.

Berita Koramil

Serda Heri Windarto Selaku Babinsa Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan.

Berita Koramil

Sambangi Lokasi Penemuan Buaya Serda Darmadi Turut Membantu Warga Menyelamtkan Buaya Seberat 1 Ton yang Terdampar